Brilio.net - Demi memiliki tubuh yang sehat, menjaga pola makan tidaklah cukup untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Selain menjaga pola makan, olahraga rutin juga menjadi salah satu cara ampuh untuk mendapatkan tubuh ideal dan sehat. Dua metode tersebut menjadi cara bagi para selebriti untuk menjaga bentuk tubuh mereka.

Nggak mau jadwalnya yang super padat mengganggu kegiatan olahraga rutinnya, beberapa selebriti pun memiliki ruangan fitness sendiri di rumah lho. Bak tempat gym, ruangan olahraga mereka dilengkapi dengan peralatan fitness yang lengkap.

Nggak cuma itu, beberapa dari para seleb bahkan punya ruang fitness yang super luas. Selain jadi tempat fitness, ruangan tersebut juga digunakan para seleb buat yoga dan zumba yang bisa menampung banyak orang. Kehadiran ruangan fitness tersebut sekaligus menjadi bukti betapa kompletnya fasilitas yang ada di rumah para seleb Tanah Air.

Penasaran dong, seperti apa penampakan ruang fitness para selebriti Indonesia? Yuk langsung intip penampakan ruang fitness rumah enam seleb seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/3).


1. Ashanty.

 ruang fitnes rumah seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash


Punya rumah yang super luas dan mewah, tentu bukan perkara sulit bagi Ashanty untuk menghadirkan ruangan khusus buat olahraga. Bak aula, ruang olahraga di rumah Ashanty ini luas abis. Lengkap dengan kaca besar dan berbagai perlengkapan fitness juga lho. Bisa nyaman dan leluasa nih, kalau olahraga.


2. Krisdayanti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Skipping time

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Nggak beda jauh dari Ashanty, Krisdayanti juga tinggal di sebuah rumah yang dibangun di atas tanah yang luas. Meskipun nggak sampai membuat ruangan khusus untuk olahraga, Krisdayanti memanfaatkan bagian belakang rumahnya untuk workout. Penyanyi yang akrab disapa KD ini juga punya berbagai alat olahraga dari yang ringan sampai berat lho.


3. Shandy Aulia.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Shandy Aulia merupakan seleb yang selalu menerapkan gaya hidup sehat. Nggak cuma menjaga pola makannya, pemain film Eiffel...I'am in Love ini juga hobi banget berolahraga. Shandy Aulia rutin menghabiskan waktunya selama 1,5 jam setiap lima kali dalam seminggu untuk pilates.

Nggak mau melewatkan kegiatan rutinnya, Shandy Aulia juga punya ruangan khusus untuk olahraga nih. Nggak salah deh, kalau bentuk tubuh Shandy Aulia dijuluki body goals.


4. Nana Mirdad.

 ruang fitnes rumah seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nanamirdad_


Sama seperti Shandy Aulia, Nana Mirdad juga dikenal sebagai seleb yang selalu menerapkan gaya hidup sehat. Melalui akun Instagramnya, Nana Mirdad kerap membagikan kegiatan olahraganya bareng sang suami, Andrew White.

Sebagai penggila olahraga, pasangan yang kini tinggal di Bali ini menghadirkan ruangan fitness di rumah mereka. Bak tempat gym sungguhan, ruangan fitness Nana dan Andrew pun dilengkapi berbagai alat dari mulai treadmill hingga angkat beban.


5. Ria Ricis.

 ruang fitnes rumah seleb  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official


Sukses dengan kariernya sebagai YouTuber, pundi-pundi rupiah yang diperoleh Ria Ricis membuatnya mampu membeli hunian mewah dengan fasilitas lengkap. Salah satunya adalah ruangan fitnesss yang dikelilingi kaca besar. Meski belum seratus persen jadi, kamu bisa bayangin dong kompletnya peralatan fitness di ruang olahraga Ria Ricis ini?


6. Denny Cagur.

 ruang fitnes rumah seleb  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar


Last but not least, ada rumah Denny Cagur yang juga dilengkapi dengan ruangan fitness sendiri. Nggak kalah dari ruang fitness milik seleb lainnya, ruang gym Denny Cagur ini dilengkapi dengan berbagai alat fitness. Nggak cuma ruang fitness, rumah mewah Denny Cagur ini juga dilengkapi dengan kolam renang ala water park, tempat billiard dan lapangan basket lho.