Brilio.net - Bagi yang suka berkebun, tapi tidak punya lahan luas, kini bisa memanfaatkan rumahnya jadi mini garden. Mini garden atau taman kecil pada umumnya memadukan elemen-elemen kebun yang memiliki ukuran lebih kecil. Misalnya, rumput sintetis, batu kerikil, dan tanaman-tanaman kecil.

Beberapa artis juga ternyata menyulap salah satu sudut rumah mereka dengan jadi mini garden lho. Ada yang didesain di atas rooftop, bagian samping hunian, di belakang rumah, serta sudut lainnya. Meskipun tak sebesar dan sekomplit kebun, adanya mini garden tetap mampu bikin rumah jadi lebih hijau, asri, dan segar.

Tak lupa deretan artis ini kerap membagikan momen di mana mereka sedang menikmati suasana alam di mini gardennya. Nggak hanya bisa buat nongkrong bareng keluarga semata, para artis ini juga sering menjadikan mini garden sebagai spot foto keren dan estetik.

Nah kira-kira seperti apa potret mini garden milik para selebriti Tanah Air ini? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (1/3).

1. Mini garden ala Selvi Kitty. Lantainya terbuat dari rumput sintetis. Deretan bunga warna-warni berjejer indah di tepian bawah.

mini garden punya seleb © Instagram

foto: Instagram/@Selvi Kitty

2. Di rumahnya yang luas terinspirasi dari vila Bali, Dewi Sandra kerap mengabadikan potret fotonya di depan mini garden.

mini garden punya seleb © Instagram

foto: Instagram/@dewisandra

3. Bukan beralaskan dari rumput sintetis, mini garden punya Arya Saloka dan Putri Anne didominasi bebatuan yang tertata rapi.

mini garden punya seleb © Instagram

foto: Instagram/@putriannesaloka

4. Tya Ariestya bersama keluarga tampak asik menikmati haru di mini garden yang dihiasi dengan vertikal garden.

mini garden punya seleb © Instagram

foto: Instagram/@tya_ariestya

5. Rumah Mawar Febra AFI 1 semakin segar dengan mini garden yang dilengkapi dengan kolam kecil.

mini garden punya seleb © Instagram

foto: Instagram/@mysamawar

6. Aliyah Faizah menyulap rooftop-nya jadi mini garden. Pemeran Ikatan Cinta ini menghabiskan waktu olahraga di mini gardennya.

mini garden punya seleb © Instagram

foto: Instagram/@aliyah.faizah