Brilio.net - Popularitas menjadi modal penting demi menjaga eksistensi di industri hiburan. Setiap seleb bahkan punya cara tersendiri agar keberadaannya tak tergerus para artis pendatang baru.

Hal ini pula yang dirasakan oleh pedangdut tersohor Inul Daratista. Si Ratu Goyang Ngebor ini mengungkap bahwa modal menjadi artis tak cukup jika hanya mengandalkan suara bagus. Namun juga harus memperhatikan penampilan.

"Modal jd artis bukan suara aja bagus !! Tapi dr ujung rambut ampe kaki diperhatikan juga," tulis Inul di akun Instagramnya pada Rabu (7/4).

Pada postingan anyarnya tersebut, Inul juga menunjukkan koleksi sepatunya yang teramat banyak. Saking banyaknya dan berjejer rapi, koleksi sepatu Inul ini bak dagangan di pasar.

sepatu inul seperti di pasar © Instagram

Loading...

 foto: Instagram/@inul.d

"Iki sepatuku kerja sampe kyk pasar wonokromo," ungkap Inul.

Memang benar, saat dilihat, tampak ada 100 lebih pasang sepatu yang berjejer. Dengan banyaknya pilihan sepatu yang ia punya, istri Adam Suseno ini juga mengungkap kejadian menyebalkan saat sepatu yang dibiarkan lama menjadi rusak saat dipakai.

"Pas on air sepatu larang iso copot gara2 memet alias lembab dibiarin aje !! (Saat on air sepatu mahal bisa copot gara-gara lembab dibiarin aja)," imbuhnya.

sepatu inul seperti di pasar © Instagram

 foto: Instagram/@inul.d

Inul juga mengaku bahwa sebenarnya ia sudah memberikan sebagian koleksinya kepada orang-orang karena tak bisa melakukan perawatan sepatu secara maksimal.

"Pdhl ini sdh byk yg di kasih2 msh aja para dayang ga iso ngerawatinya, jd bukan saja hrs dipake tapi hrs dirawatin. Lha sing ngerawatin pd mainan hape wae mumet ndasku," pungkas Inul.

RECOMMENDED BY EDITOR