Brilio.net - Liburan memang dijadikan momen yang pas untuk menghabiskan waktu untuk refreshing. Tak terkecuali para seleb Tanah Air. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Labuan Bajo menjadi destinasi yang dipilih para selebriti untuk menghabiskan liburan.

Tak sendiri, biasanya mereka mengajak keluarga besarnya untuk menikmati pemandangan alam di Labuan Bajo. Seperti diketahui, belakangan ini daerah yang terletak di Nusa Tenggara Timur tersebut banyak dikunjungi para selebriti Tanah Air. Beberapa diantaranya ada Maia Estianty, Ringgo Agus, Bunga Citra Lestari dan masih banyak lagi yang lainnya.

Biasanya, mereka akan menyewa kapal phinisi atau yacht untuk melengkapi liburan. Para selebriti ini biasanya akan menghabiskan malam-malamnya di atas kapal tersebut. Untuk ukuran para selebriti, pastinya mereka rela merogoh kocok dalam untuk menyewa kapal selama liburan di Labuan Bajo.

Tak terkecuali keluarga Raffi Ahmad. Raffi mengajak Nagita Slavina dan Rafathar untuk keliling dunia. Namun sebelum keliling dunia, hampir dua pekan ini mereka menghabiskan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia.

Raffi Ahmad dan tim menaiki sebuah kapal mewah untuk berlayar di ke sejumlah destinasi wisata di sana. Kapal yang memiliki panjang 50 meter dan lebar 11 meter ini dilengkapi berbagai fasilitas mewah, mulai dari kamar pribadi hingga privat balkon dengan pemandangan laut. Menarik bukan?

Selain Raffi Ahmad, kali ini Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber penampakan kapal sewaan para selebriti Tanah Air, Sabtu (9/11).

1. Raffi Ahmad.

Penampakan kapal sewaan Instagram

foto: YouTube/ Rans Entertaiment

Bukan Raffi Ahmad namanya kalau tidak dipenuhi dengan kemewahan. Saat berlibur di Labuan Bajo bersama keluarga, ia mengajak para penonton YouTubenya berkeliling dan melihat penampakan kapal sewaannya.

Bisa dikatakan, fasilitas kapan yang digunakan oleh Raffi Ahmad dan keluarga mewah abis. Mulai dari kamar pribadi, ruang makan, ruang santai, sampai area berjemurnya keren banget. Kapal Lakodia yang dinaiki keluarga Raffi Ahmad dibuat tahun 2016. Lokasi pembuatannya berada di Sulawesi. Kapal Lakodia ini memiliki harga yang cukup fantastis, yakni Rp 75 miliar.

2. Ernest Prakasa.

Penampakan kapal sewaan Instagram

foto: Instagram/@ernestprakasa

Liburan ke Labuan Bajo juga dipilih oleh Ernest Prakasa. Tak sendiri, Ernest mengajak keluarga kecilnya untuk menghabiskan masa liburan di pulau yang terletak di Nusa Tenggara Timur itu. Tak hanya menikmati keindahan alamnya, Ernest juga menunjukkan beberapa penampakan kapal sewaannya. Tak kalah nyaman dengan punya Raffi Ahmad, kapal yang dipilih oleh Ernest ini juga dilengkapi fasilitas yang lengkap.

3. Maia Estianty.

Penampakan kapal sewaan Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Penyanyi Maia Estianty juga diketahui liburan bersama sang suami Irwan Mussry ke Labuan Bajo. Selama menghabiskan masa liburannya, Maia dan Irwan pun menyewa sebuah kapal phinisi. Penampakan kapal mewahnya pun ia bagikan di akun Instagram miliknya. Kapal tersebut tampak luas yang dinominasi dengan perabotan-perabotan yang mewah dan elegan. Tak hanya itu, kamar tidurnya pun bak hotel bintang lima.

4. Bunga Citra Lestari.

Penampakan kapal sewaan Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Satu lagi artis cantik yang sering menghabiskan liburan bersama keluarga, Bunga Citra Lestari. Wanita yang akrab disapa BCL ini kerap berlibur di dalam maupun luar negeri. Hal tersebut dapat dilihat dari akun Instagramnya. Tak mau kalah dengan Maia, BCL pun memperlihatkan penampakan kapal phinisi sewaannya. Ia tampak menikmati hidangan selama perjalanannya untuk menyusuri keindahan Labuan Bajo.

5. Adinda Bakrie.

Penampakan kapal sewaan Instagram

foto: Instagram/@adindabakrie

Selain selebriti Tanah Air ada juga sosialita yang juga menghabiskan waktunya bersama keluarga di Labuan Bajo adalah Adinda Bakrie. Keponakan Aburizal Bakrie menghabiskan waktu bersama keluarga di Labuan Bajo dengan menyewa kapal phinisi.

Tak hanya menikmati keindahan pantainya saja, Adinda Bakrie juga mengunjungi Pulau Komodo. Keseruan liburannya semakin bertambah lantaran beberapa sahabatnya pun turut serta dalam rombongan. Selain keseruan potret liburannya, penampakan kapal phinisi Adinda Bakrie dan keluarga tak luput dari sorotan publik. Kapal tersebut tampak lengkap dengan fasilitas mewah. Ia pun berpose untuk berfoto di setiap tempatnya.