Brilio.net - Punya nama besar di dunia hiburan sepertinya nggak cukup buat para selebriti. Sudah bukan rahasia lagi, kalau banyak para selebriti yang melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Nggak tanggung-tanggung, bisnis yang mereka bangun pun punya skala besar.

Layaknya perusahaan lainnya, bisnis yang dibangun para seleb ini juga punya kantor sendiri lho. Menjalankan bisnis dan harus wara-wiri ke kantor tentu membuat kesibukan para selebriti ini semakin bertambah. Menjadi tempat yang kerap dikunjungi selain lokasi syuting, para seleb ini berusaha membangun kantor yang nyaman.

Ada yang membangun kantor di sebuah gedung mewah, namun nggak sedikit pula yang memilih membangun kantor bernuansa homey. Nggak berbeda jauh dari rumah para seleb, penampakan kantor para seleb ini pun juga nggak kalah mengundang rasa penasaran publik.

Penasaran seperti apa penampakan kantor para seleb yang mewah? Yuk intip penampakan kantor lima seleb yang mewah seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (3/9).

1. Raffi Ahmad.

penampakan kantor seleb  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Raffi Ahmad baru saja membeli rumah yang berada di kediamannya untuk dijadikan kantor baru bagi Rans Entertainment. Tak hanya membelinya dengan harga mahal, Raffi juga nggak segan mengelontorkan banyak rupiah untuk merenovasi rumah tersebut dan menyulapnya menjadi kantor bernuansa homy yang nyaman abis.

2. Eko Patrio.

penampakan kantor seleb  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

Tak hanya dikenal sebagai selebriti dan wakil rakyat, Eko Patrio juga dikenal sebagai pebisnis. Sejak beberapa tahun lalu, Eko Patrio membangun bisnis bernama Ekomando Production. Ekomando Production punya kantor mewah di kawasan Cipinang Indah, Jakarta Timur.

Dibangun di atas tanah seluar 7.000 meter persegi, kantor milik Eko Patrio terdiri dari lima lantai dengan fasilitas lengkap. Kesan mewah tampak terlihat jelas dari ruangan kerja Eko yang luas. Kamar mandinya pun mencuri perhatian lantaran luas bak hotel bintang lima.

3. Inul Daratista.

penampakan kantor seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Sudah bukan rahasia lagi kalau Inul Daratista juga menjalankan beberapa bisnis selain di dunia hiburan. Bisnis yang dijalankan Inul pun nggak main-main, bisnis karaoke bernama Inul Vista kini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dijalankan bersama suami, perusahaan yang dibangun Inul kini memiliki kantor mewah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

4. Nana Mirdad.

penampakan kantor seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andrew.white_

Tak lagi aktif bermain sinetron, Nana Mirdad kini disibukkan dengan dunia bisnis yang ia geluti. Untuk mengontrol bisnis kosmetik dan beberapa usaha lainnya, Nana Mirdad memiliki kantor yang berada tak jauh dari rumahnya. Meskipun nggak terlalu besar, namun kantor milik Nana Mirdad ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

5. Ruben Onsu.

penampakan kantor seleb  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

Moncer sebagai selebriti, Ruben Onsu kini melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Suami Sarwendah ini diketahui memiliki dua perusahaan, yakni PT Onsu Pangan Perkasa dan Media Onsu Perkasa. Menjadi perusahaan berskala besar, Ruben tentu memiliki kantor untuk mempermudah dirinya mengontrol bisnis yang dijalankan.

Sebelum berangkat syuting, Ruben Onsu selalu menyempatkan diri untuk bekerja di kantor. Di ruangan kerjanya yang mewah dengan interior kayu warna cokelat, Ruben kerap mengajak sang putra angkat, Betrand Pato untuk menemaninya kerja.