Brilio.net - Kepopularitasan yang dimiliki para pedangdut Tanah Air memang nggak perlu diragukan lagi. Kerap wara-wiri di layar kaca dan memiliki jadwal panggung di berbagai daerah membuat karier para pedangdut ini semakin moncer. Apalagi buat mereka yang sudah membangun karier sejak lama di industri musik dangdut.

Punya popularitas tinggi tentu membuat pundi-pundi rupiah para pedangdut ini berlimpah. Nggak salah kalau para pedangdut kini punya gaya hidup mewah. Nggak hanya dari segi gaya berbusana, kesan mewah juga terlihat dari hunian para pedangdut ini.

Punya rumah mewah, para selebriti sudah pasti memerhatikan detail interior setiap ruangan. Salah satu ruangan yang jadi perhatian khusus adalah kamar. Nggak hanya menjadi tempat buat tidur, kamar juga menjadi ruangan untuk melepas penat dengan ngobrol bersama pasangan atau anak.

Jadi ruangan favorit, kamar para pedangdut ini cozy abis dengan desain mewah dan ukuran yang luas. Penasaran seperti apa penampakan kamar tidur para pedangdut? Yuk intip penampakan kamar tidur lima penyanyi dangdut seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/9).

1. Inul Daratista.

kamar pedangdut Tanah Air  © 2019 Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Inul Daratista memiliki sebuah kamar tidur yang luas abis bergaya elegan dengan furnitur klasik. Kamar milik Inul ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kulkas, TV dan lain-lain.

2. Ayu Ting Ting.

kamar pedangdut Tanah Air  © 2019 Instagram

foto: YouTube/Ricis Official

Ayu Ting Ting juga punya kamar bergaya elegan dengan pemilihan furnitur serba putih dan hitam. Kamar ini juga berisi koleksi tas mewah Ayu Ting Ting yang terdapat pada lemari besar di sebelah tempat tidurnya. Nggak hanya itu, kamar Ayu Ting Ting ini menjadi tempat meyimpan berbagai koleksi boneka Bilqis lho.

3. Via Vallen.

kamar pedangdut Tanah Air  © 2019 Instagram

foto: Instagram/@viavallen

Sukses jadi salah satu pedangdut Tanah Air, nggak salah kalau Via Vallen kini punya hunian mewah abis. Kemewahan juga dapat terlihat dari kamar pribadi Via Vallen yang luas abis. Kesan elegan terdapat dari pemilihan wallpaper dinding kamar Via.

4. Dewi Perssik.

kamar pedangdut Tanah Air  © 2019 Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Punya rumah bergaya modern minimalis, Dewi Perssik memilih interior serba putih pada kamar pribadinya. Kamar tersebut juga dilengkapi dengan TV berukuran besar yang bikin momen quality time bersama pasangan makin asyik sambil nonton bareng.

5. Iis Dahlia.

kamar pedangdut Tanah Air  © 2019 Instagram

foto: Instagram/@isdahlia

Iis Dahlia juga punya kamar tidur yang nggak kalah asyik dan nyaman. Kerap jadi ruangan buat quality time bersama sang putri, Iis Dahlia membuat kamarnya dengan gaya klasik bernuansa abu-abu dan lemari yang dipenuhi kaca.