Brilio.net - Kamar mandi merupakan salah satu ruangan paling penting di rumah. Selain untuk membersihkan diri, katanya kamar mandi bisa menjadi tempat melepas penat setelah lelah beraktivitas seharian. Bahkan beberapa orang ada yang mendapat inspirasi saat sedang berada di kamar mandi.

Maka tak heran saat membangun rumah, kamar mandi akan mendapat perhatian khusus oleh sebagian orang. Kamar mandi yang nyaman juga diinginkan oleh banyak seleb. Tak sedikit seleb mendesain kamar mandinya senyaman mungkin sesuai keinginannya.

Demi kenyamanan, deretan seleb ini rela membuat konsep kamar mandi mewah dan serba canggih. Ada yang memberi fasilitas seperti ruang spa hingga jacuzzi. Penasaran seperti apa penampakannya?

Berikut potret kamar mandi seleb Indonesia yang serba canggih, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/2).


1. Melalui akun Instagramnya, Raisa Andriana membagikan potret terkini hasil pembangunan rumahnya. Dari sini, terlihat Raisa dan Hamish memiliki rumah baru dengan kamar mandi yang serba canggih. Mulai dari bathtub, shower hingga toiletnya.

Penampakan kamar mandi canggih seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690



2. Kamar mandi rumah Ruben Onsu nggak kalah dengan yang lain. Kamar mandi Ruben dilengkapi dengan layar televisi. Toilet kamar mandinya sengaja didesain matic atau otomatis.

Penampakan kamar mandi canggih seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Entertaiment News



3. Dalam video Instastory, Syahrini menjelaskan bahwa dia telah menunggu-nunggu bathtub tersebut. Syahrini mengaku menunggu bathtub idamannya tersebut selama satu tahun. "Ini dia yang ditunggu-tunggu. Yeay.. Customized Real Pearl, Special Design for Rin-Chan & Reino-Kun," keterangan video Syahrini.

Penampakan kamar mandi canggih seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@princesssyahrini



4. Diketahui, seluruh rumah Nia Ramadhani termasuk kamar mandi menggunakan AC central seperti di mal. Wastafelnya terlihat elegan dengan nuansa emas dan selalu ada pajangan bunga di sudutnya.

Penampakan kamar mandi canggih seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Jessica Iskandar



5. Momo Geisha juga memiliki kamar mandi yang mewah dan super luas. Bagaikan di hotel berbintang, kamar mandi Momo juga dilengkapi bathub dan kursi salon dan rak yang berisi aneka perawatan rambut.

Penampakan kamar mandi canggih seleb © 2021 brilio.net

foto: Youtube/Momo Youtube Channel



6. Di dalam kamar mandi Rossa terdapat jacuzzi yang bisa dipakai berendam untuk beberapa orang. Ada juga kaca transparan yang mengarah langsung ke tempat tidur Rossa. Kaca ini punya tirai canggih yang bisa otomatis menutup ketika Rossa sedang beraktivitas di kamar mandi.

Penampakan kamar mandi canggih seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar