Brilio.net - Seperti kita tahu kehidupan para selebriti Tanah Air nggak lepas dari kata mewah dan glamor. Bagaimana tidak, bekerja sebagai publik figur pastinya membuat mereka memiliki kehidupan yang layak dan bergelimang harta. Misalnya saja hanya dengan menekuni profesi presenter, penyanyi, ataupun seni peran dengan jadwal yang padat akan menghasilkan banyak pundi-pundi.

Nggak heran kalau mereka memiliki hunian mewah. Berkat kerja kerasnya selama ini mereka juga dapat membangun rumah seperti yang mereka impi-impikan. Hunian yang ditempati bersama dengan keluarga tercinta masing-masing itu, dibangun dengan senyaman mungkin. Mulai dari desain hingga fasilitasnya lengkap. Bahkan nggak sedikit dari mereka yang mendesain kamar mandinya semewah mungkin.

Seperti para selebriti ini membuat kamar mandinya mewah bak hotel bintang lima. Wah, kira-kira seperti apa penampakan kamar mandi 7 seleb Tanah Air ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (1/2), berikut penampakan kamar mandi 5 presenter Tanah Air yang mewah dan cozy.


1. Andre Taulany.

Penampakan kamar mandi 7 seleb Tanah Air YouTube Atta Halilintar  kapanlagi.com

foto: YouTube/Hesti Purwadinata



Selain berprofesi sebagai presenter Andre Taulany juga seorang komedian. Dengan jam terbang yang tinggi Andre mampu memiliki hunian mewah dan nyaman. Bahkan ia juga mendesain setiap sudut rumahnya sesuai dengan keinginan. Seperti kamar mandinya yang ia desain dengan dinding berlapis marmer.


2. Jessica Iskandar.

Penampakan kamar mandi 7 seleb Tanah Air YouTube Atta Halilintar  kapanlagi.com

foto: Instagram/@inijedar



Presenter cantik ini juga memiliki kamar mandi yang cukup mewah. Ia memilih warna keramik yang cukup cerah. Jessica juga membuat sekat antara shower dan closet. Tak hanya itu wanita blasteran ini juga membuat lampu hiasan cermin yang membuat kamar mandinya semakin tampak mewah.


3. Ruben Onsu.

Penampakan kamar mandi 7 seleb Tanah Air YouTube Atta Halilintar  kapanlagi.com

foto: Instagram/@sarwendah29



Hampir nggak pernah absen dari layar hiburan, Ruben Onsu wira-wiri di berbagai stasiun televisi Tanah Air. Ia juga memiliki YouTube channel yang kini sudah memiliki jutaan subscriber.

Suami dari Sarwendah ini juga memiliki rumah dengan fasilitas mewah. Bahkan kamar mandinya begitu cozy. Didominasi warna putih dengan properti kaca besar membuat kesan bak hotel bintang lima.


4. Raffi Ahmad.

Penampakan kamar mandi 7 seleb Tanah Air YouTube Atta Halilintar  kapanlagi.com

foto: Instagram/@raffinagita1717



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah menikmati liburannya keliling dunia. Tak diragukan lagi jika harta Raffi Ahmad berlimpah. Kamar mandinya pun menjdi ruangan yang diperhatikan oleh keduanya.

Raffi Ahmad menambahkan bathup berukuran cukup besar. Nggak heran keluarga ini betah quality time di ruangan tersebut.


5. Luna Maya.

Penampakan kamar mandi 7 seleb Tanah Air YouTube Atta Halilintar  kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com



Wanita 36 tahun ini juga memiliki kamar mandi dengan konsep simpel namun tetap terkesan elegan. Tanpa banyak properti yang berlebihan dan hanya menggunakan keramik berwarna krem. Meski demikian kamar mandi Luna terlihat begitu berkelas.

Sekadar diketahui mantan kekasih Ariel NOAH ini semakin moncer kariernya ketika pernah memandu salah satu progam musik di televisi swasta bersama dengan Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra.