Brilio.net - Anak Hotman Paris Hutapea, Felicia Hutapea baru saja merayakan ulang tahun ke-25. Hal ini diketahui dari unggahan Hotman Paris di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu terlihat, 2 kue ulang tahun lengkap dengan lilin dan satunya martabak manis.

"HBD Felicia Putri Parisienne boru Hutapea SH LLB 16 Mei 2020," tulis Hotman Paris.

Hotman Paris mengunggah potret anaknya bersama tiga kue ulang ulang tahun di kamar sang anak. Terlihat Felicia sedang duduk berdoa di atas ranjang tempat tidurnya, dengan piyama coklat yang ia kenakan.

Anak Hotman Paris ulang tahun Instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Banyak yang memberikan ucapan selamat kepada Felicia dan mendoakan yang terbaik untuk dirinya. Namun ada yang menarik, jika biasanya warganet menyoroti kemewahan yang kerap dipamerkan Hotman Paris, kali ini justru sebaliknya.

Unggahan tersebut membuat banyak orang salut pada keluarganya. Meski dirinya kaya raya dan cukup terkenal, namun hidupnya sederhana, hal ini dinilai dari kamar Felicia yang terlihat begitu sederhana.

"yg bener2 orang kaya aja kamarnya biasa2 aja.. nah lo yg kaga kaya tp mo keliatan kaya, cape deh," tulis @rizkafath.

"Sederhana sekali kluarga gus hotman," ujar @winan.jaya.

"Miliarder sederhana top," timpal @camelihay.

"Happy birthday Kaka cantiiiiik, doa nya semoga bahagia yah karena klo sehat blm tentu bahagia tp klo bahagia udah pst sehat "hati yg gembira adalah obat" GBU KK cantik," tulis @yunita_hutajulu.