Brilio.net - Rumah menjadi tempat yang akan menjadi hunian nyaman bagi sang pemilik. Wajar saja jika banyak orang yang mendesain rumah atau tempat tinggalnya senyaman mungkin. Pastinya juga akan dibuat sesuai dengan karakter sang pemilik agar tambah betah tinggal di dalamnya.

Salah satu ruangan yang bersifat privasi adalah kamar tidur. Ruangan satu ini menjadi tempat istirahat sekaligus ruang untuk beraktivitas sang penghuni rumah. Tak heran, jika banyak dari mereka ingin membuat desain senyaman mungkin agar betah berlama-lama berdiam dan istirahat di dalamnya. Termasuk para selebritis Tanah Air.

Sudah menjadi hal yang lumrah jika para selebriti begitu memperhatikan ruangan satu ini dalam huniannya. Tak segan mereka membuat kamar tidur begitu luas dan mewah. Hal ini pastinya tak masalah lantaran sesuai dengan budget yang mereka miliki. Menariknya, ada banyak artis yang punya kamar dengan desain tempat tidur bak istana.

Mulai dari tempat tidur, perabotan, hingga segala aksesori yang tertampang di dalamnya mirip tempat tidur istana. Pastinya untuk membuat kamar seperti itu, para seleb ini harus merogoh kocek dalam. Namun segala hal pasri akan dilakukan untuk kenyamanan istirahat mereka.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan penampakan kamar seleb yang mirip tempat tidur istana, kali ini brilio.net telah menghimpunnya dari berbagai sumber, Jumat (08/10).

1. Regina Andriane.

Penampakan kamar istana seleb Instagram

foto: KapanLagi.com

Kamar tidur mantan kekasih Farhat Abbar ini tampak mewah bak istana. Mulai dari warna keemasan yang elegan hingga tempat tidurnya yang mewah bak tempat tidur putri kerajaan.

2. Nikita Willy.

Penampakan kamar istana seleb Instagram

foto: KapanLagi.com

Artis cantik nan berbakat Nikita Willy ternyata mendesain kamar tidurnya sendiri. Sekilas, gaya Eropa terlihat di desain interiornya. Sebuah ranjang dengan ukuran yang cukup besar diletakkan di tengah, dilengkapi dengan set sofa berwarna ungu sampingnya.

3. Tasya Farasya.

Penampakan kamar istana seleb Instagram

foto: Instagram/tasyafarasya

Beauty vlogger Tasya Farasya juga tak mau kalah, ia juga memliki kamar mewah dengan perabotan yang berwarna emas. Di kamar tersebut ia melakukan segala aktivitasnya, mulai dari bikin konten kolaborasi hingga syuting untuk video YouTube di kanalnya.

4. Tania Nadira.

Penampakan kamar istana seleb Instagram

foto: YouTube/ Tania Nadira Official

Tak jauh berbeda dengan Tasya Farasya, Tania Nadira juga memiliki kamar bak tempat tidur istana. Selain temnpat tidur mewah, di dalamnya terdapat lemari penyimpanan yang sangat besar. Di sinilah biasanya Tania menghabiskan waktu santainya bersama sang suami.

5. Inul Daratista.

Penampakan kamar istana seleb Instagram

foto: Instagram/inul.d

Inul Daratista memiliki sebuah kamar tidur yang luas abis bergaya elegan dengan furnitur klasik. Kamar milik Inul ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kulkas, TV dan lain-lain.

6. Natasha Wilona.

Penampakan kamar istana seleb Instagram

foto: YouTube/Natasha Wilona

Natasha Wilona sengaja merancang kamarnya bak putri kerajaan. Kamarnya memiliki gaya American Classic yang bernuansa putih. Untuk menghibur diri, Natasha meletakkan televisi di depan tempat tidurnya.