Brilio.net - Bagi sebagian orang, tas merupakan salah satu benda wajib dibawa ke manapun. Dalam tas biasanya mereka menaruh semua perlengkapan bepergian dan barang-barang penting. Misalnya dompet, kunci kendaraan, makeup, hingga yang tak boleh terlewatkan adalah handphone atau smartphone.

Hal tersebut nyatanya juga dirasakan oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Selain dikenal punya banyak koleksi tas branded seperti Hermes dengan harga fantastis, biasanya isi dalam tasnya pun berupa barang-barang mewah lho.

Meski bersifat pribadi, ternyata nggak sedikit selebriti yang memamerkan isi tasnya kepada publik. Di dalam benda yang selalu dijinjingnya itu, para seleb ini menyimpan berbagai kebutuhannya. Kira-kira seperti apa dan apa isinya ya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/11), berikut isi tas 5 seleb yang bakal bikin kamu terkejut.


1. Jirayut.

isi tas seleb © 2019 brilio.net

foto: YouTube/KapanLagiDotCom



Sebagai sahabat yang cukup dekat, belum lama ini Irfan Hakim mengaku penasaran dengan isi tas Jirayut. Namun ketika dibuka, Irfan kaget melihat dompet berwarna pink seperti milik wanita di tas Jirayut. Nggak cuma itu, penyanyi asal Thailand itu juga kedapatan bawa lipstik.

Namun, Jirayut terlihat kebingungan dan langsung membantah jika lipstik itu bukan miliknya. Ternyata, lipstik itu adalah hasil kejahilan Irfan Hakim yang sengaja menaruhnya ke dalam tas Jirayut.


2. Nagita Slavina.

isi tas seleb © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment



Sebagai wanita, tentunya Nagita Slavina selalu membawa sejumlah alat makeup ke mana-mana. Di tasnya ada pula struk belanjaan. Bagi istri Raffi Ahmad ini, ia juga wajib membawa dry shampoo.

"Bukan cuma bikin nggak berminyak, tapi juga wangi. Aku nggak suka rambut aku bau," ujarnya dalam vlog 'BONGKAR TAS NAGITA'.


3. Syahrini.

isi tas seleb © 2019 brilio.net

foto: YouTube/The Princess Syahrini


 
Bicara soal sosok Syahrini, tentu identik dengan sosok selebriti yang kerap menenteng tas-tas mewah. Rupanya di dalam tasnya, Syahrini selalu membawa pouch untuk menaruh barang-barangnya.

Lantaran sering gonta-ganti tas, Syahrini tak mau ada ada barangnya yang tertinggal dan memanfaatkan pouch itu. Di tasnya juga selalu berisikan kartu kredit, uang tunai, koin dari beberapa negara, peralatan makeup, dan permen dari Swiss.


4. Jessica Iskandar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack pernah membongkar tas sang ibunda dalam mobil. Dengan tingkah gemasnya, El menemukan beberapa barang berharga Jessica. Di dalam tasnya ada uang, jam tangan, dan kartu-kartu penting.


5. Yuki Kato.

isi tas seleb © 2019 brilio.net

foto: YouTube/KapanLagiDotCom



Yuki Kato tampaknya jadi salah satu selebriti yang cukup simpel soal isi tas. Di antara isi tasnya, benda-benda yang wajib dibawanya adalah dompet, handphone, bedak, dan parfum.