Brilio.net - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (25/8) di Jakarta. Resepsi pernikahan yang digelar satu minggu usai akad nikah ini mengusung konsep internasional.

Acara yang berlangung di salah satu hotel bintang lima ini terbilang cukup unik. Pasalnya selain hampir semua dekorasi ditaburi oleh rangkaian bunga cantik, Cut Meyriska juga membuat suasana semakin meriah dengan kehadiran karakter film Star Wars kesukaan Roger.

Di hari istimewanya, aktris yang disapa Chika itu tampak anggun dengan gaun panjang berwarna cokelat keemasan. Ia juga menyempurnakannya dengan mahkota kecil di kepalanya. Namun siapa sangka, gaun yang dikenakan Cut Meyriska ini jika diamati secara detail memiliki aksen yang memukau. Gaun tersebut rupanya dihiasi dengan ratusan kristal swarovski.

gaun cut meyriska © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@byayudyahandari

"Wedding gown Special Design by Ayu Dyah Andari for @cutratumeyriska & @rogerojey wedding reception. Made with 300++ authentic @swarovski Crystals

(Gaun pengantin didesain khusus oleh Ayu Dyah Andari untuk Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Dibuat dengan lebih dari 300 kristal Swarovski asli)," tulis @byayudyahandari seperti dilansir brilio.net, Selasa (27/8).

Dikutip dari akun Instagram tersebut, gaun yang dikenakan Chika di hari pernikahannya didesain khusus oleh Ayu Dyah Andari. Tak main-main, di dalam gaun pengantin itu dilengkapi dengan 300 kristal.

gaun cut meyriska © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@byayudyahandari

Sementara itu, penampakan bagian belakang gaun juga tak kalah mewah. Selain tampil cantik dengan hijab dan mahkota berwarna senada, Chika pun melengkapinya dengan wedding veil atau tudung pengantin.

Tak heran, para tamu undangan yang hadir banyak terpukau dengan penampilan wanita 26 tahun ini. Anggun bak putri di dalam cerita dongeng.

Penampilan cantik Cut Meyriska di hari pernikahannya kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet memuji keindahan gaun yang dikenakannya.

"Edannnnnnn... Gaunnya bagus banget," ujar @enung_nurbadzuri.

"Bidadari nya KK Roger sungguh sangat cantik banget," komen @el_ol_121.

"Speechless saya," sambung @annafebrina79.