Brilio.net - Seperti diketahui, banyak artis memiliki kendaraan pribadi lebih dari satu, karenanya garasi menjadi bagian penting di rumah mereka. Beberapa dari mereka menyiapkan ruangan luas tersendiri untuk garasi kendaraan. Bahkan ada yang menerapkan konsep unik membuat garasi tembus pandang hingga terlihat begitu mewah.

Seperti pasangan selebriti yang tajir melintir, Ashanty dan Anang Hermansyah yang tak hanya terjun di dunia tarik suara, keduanya juga melebarkan sayapnya hingga bisnis. Bisnis yang digeluti Anang dan Ashanty pun nggak main-main. Keduanya tercatat memiliki usaha di berbagai bidang, dari kosmetik dan kuliner.

Tak heran jika pasangan ini kini memiliki hunian mewah bak istana. Rumah mewah Ashanty dan Anang dilengkapi fasilitas mewah seperti kolam renang, tempat olahraga, studio musik dan lain-lain. Bahkan rumah mereka juga memiliki garasi luas.

Saking luasnya, garasi tersebut terlihat bak showroom dengan deretan mobil mewah yang terparkir rapi. Penampakan garasi mewah tersebut baru-baru ini terekam dalam vlog yang diunggah di channel YouTube milik Sule. Tak hanya garasi milik pasangan penyanyi ini saja yang mencuri perhatian

Beberapa deretan garasi mobil para penyanyi kondang berikut ini juga tak kalah mencuri perhatian. Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Jumat (23/3).

1. Ashanty

Penampakan garasi penyanyi Tanah Air Instagram

foto: YouTube/Sule Channel

Sule yang berkunjung ke rumah Anang dan Ashanty pun dibuat melongo saat melihat koleksi mobil pasangan yang sudah dikaruniai empat orang anak ini. Pasalnya, Anang dan Ashanty membangun garasi mobilnya di bagian depan. Koleksi kendaraannya sampai berjejer di teras rumah. Sule pun menghitung setidaknya ada sembilan mobil yang terparkir di garasi mobil Anang dan Ashanty.

2. Inul Daratista.

Penampakan garasi penyanyi Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Seperti belum lama ini, Inul Daratista mengunggah foto di Instagramnya. Kala itu, pedangdut 40 tahun ini berswafoto di depan rumahnya sambil menunggu sopir sebelum berangkat kerja menjadi juri di Dangdut Academy Asia 5. Unggahan foto Inul Daratista di Instagram ini pun menuai banyak reaksi dari warganet. Banyak yang mengatakan jika penampilan Inul berangkat kerja terlihat begitu cantik.

Di sisi lain, tak sedikit juga yang salah fokus dengan garasi rumah diva dangdut ini. Di dalam garasi rumah Inul Daratista, terparkir empat mobil mewah. Tiga di antaranya bisa dilihat merupakan keluaran brand mobil ternama dari Eropa.

3. Syahrini.

Penampakan garasi penyanyi Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Garasi mobil di rumah Syahrini memiliki konsep yang paling unik. Istri Reino Barack ini memang lekat dengan image mewah, termasuk garasi kendaraannya. Syahrini sempat menunjukkan wujud garasi mobilnya melalui channel Youtube. Garasi mobil terpisah dari bangunan utama. Syahrini membuat dindingnya tembus pandang. Bangunan berwarna hitam itu memiliki dinding dari kaca hingga apa yang ada di dalam tampak dari luar.

4. Ayu Ting Ting.

Penampakan garasi penyanyi Tanah Air Instagram

foto: YouTube/ Ricis Official

Ayu Ting Ting membuat garasi dengan lahan terbuka di rumahnya. Ketika pintu gerbang dibuka, deretan mobil milik Ayu Ting Ting akan langsung terlihat. Garasi mobil milik Ayu Ting Ting ini sempat tayang dalam channel Youtube milik Ria Ricis. Sederet mobil terparkir di sana. Uniknya, tak hanya mobil mewah, Ayu Ting Ting juga memiliki sebuah angkot. Dikatakan Ayu, angkot itu memiliki sejarah penting bagi keluarganya hingga tetap mereka simpan hingga sekarang.

5. Desy Ratnasari.

Penampakan garasi penyanyi Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@josephkendlesperance

Garasi mobil milik artis senior Desy Ratnasari berwarna serba putih. Warna garasi ini serasi dengan warna rumah utama Desy yang juga serba putih. Garasinya berkonsep sederhana dengan pintu lipat. Terlihat dua mobil ada di dalamnya, warna hitam dan warna putih.

6. Nikita Willy.

Penampakan garasi penyanyi Tanah Air Instagram

foto: KapanLagi.com

Garasi mobil di rumah pesinetron Nikita Willy ini juga unik unik banget dengan memilih warna cat yang tak terlalu mencolok. Mobil-mobil mewah Nikita Willy mempunyai plat yang tak kalah unik yaitu berupa inisial namanya.