Brilio.net - Pendapatan fantastis yang dihasilkan selebriti Tanah Air, membuat mereka beralih pada gaya hidup glamor. Biasanya sebagian seleb memiliki rumah dan fasilitas mewah, serta beberapa koleksi barang-barang mahal seperti mobil, motor dan beberapa lainnya.

Kehidupan mereka yang super mewah tersebut menarik perhatian publik dan tak sedikit yang penasaran mengenai penampakan rumah, serta beberapa barang mewah yang mereka koleksi.

Seperti halnya beberapa pelawak alias komedian Tanah Air berikut ini. Mereka memiliki sejumlah koleksi mobil yang super keren, garasi mobilnya pun dibuat cukup mewah bak showroom. Tak heran jika isi garasinya menjadi sorotan warganet.

Siapa mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (13/3), berikut penampakan garasi 5 komedian Indonesia yang tajir abis. Isinya bikin melongo!


1. Andre Taulany.

Penampakan garasi 5 pelawak Instagram

foto: Instagram/@andreastaulany



Andre Taulany menjadi salah satu komedian yang cukup dikenal oleh publik. Namanya semakin dikenal luas sejak wajahnya sering wira-wiri di acara komedi televisi.

Andre pun kini menjadi salah satu potret komedian sukses di Indonesia sampai saat ini. Tak cuma punya rumah mewah bak istana, dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan, Andre Taulany memiliki sederet mobil yang terparkir di garasi rumahnya.

Garasi mobilnya benar-benar bak showroom, luas dan dipenuhi dengan koleksi mobil klasik. Hal tersebut diketahui melalui unggahannya di channel YouTube Taulany TV.

Suzuki Jimny merupakan salah satu koleksi mobil Andre Taulany. Mobil Jimny berwarna hijau tua tersebut tampak terparkir di garasi Andre Taulany.

Penampakan garasi 5 pelawak Instagram

foto: YouTube/Taulany TV



Untuk mendapatkan koleksi yang super keren itu, Andre mengaku butuh perjuangan. Pasalnya untuk mendapatkannya Andre harus inden selama berbulan-bulan. Mobil lainnya seperti BMW E30 berwarna merah juga tak kalah kerennya, serta beberapa jenis mobil klasik lainnya.

Salah satu koleksi Andre Taulany menarik minat Raffi Ahmad, yakni Mini Cooper Moris. Mobil yang identik dengan tokoh komedi Mr Bean itu merupakan salah satu mobil klasik yang dimiliki Andre Taulany. Beberapa waktu lalu mobil kesayangan Andre itu dibeli oleh Raffi Ahmad seharga Rp 700 juta.


2. Sule.

Penampakan garasi 5 pelawak Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule



Sule juga termasuk salah satu komedian yang dikenal kaya raya. Tak hanya memiliki rumah yang super mewah, Sule juga melengkapi garasinya dengan banyak mobil mewah.

Mobil-mobil mewah itu dipersembahkan Sule untuk anak-anak tercintanya. Salah satu mobil mewah yang dimilikinya berwarna hitam. Mobil tersebut ditaksir harganya Rp 2 miliaran.

Dilansir dari akun YouTube Atta Halilintar, ada pula mobil Honda Civic VTEC keluaran 2017, mobil yang dibelikan Sule untuk anak yang ketiganya yaitu Rizwan. Honda Civic VTEC keluaran 2017 tersebut harganya ditaksir mencapai Rp 500 juta.

Penampakan garasi 5 pelawak Instagram

foto: YouTube/Rans Entertainment



Mobil kedua yang berada di garasi sule adalah Ford Mustang Ecobost. Mobil ini jarang dimiliki oleh orang Indonesia. Dalam akun YouTube Atta Halilintar, Sule menyebutkan mobil Ford Mustang Ecobost tersebut adalah hadiah untuk anaknya Rizky Febian. Ford Mustang Ecobost ditaksir harganya mencapai sekitar Rp 3 miliar.

Penampakan garasi 5 pelawak Instagram

foto: YouTube/Atta Halilintar



Belum lagi mobil Jeep Wrangler yang terparkir rapi di rumah Sule adalah mobil milik anak bungsunya yaitu Ferdi. Harganya tentu saja juga mencapai ratusan hingga miliaran rupiah.


3. Parto Patrio.

Penampakan garasi 5 pelawak Instagram

foto: Instagram/@partopatrio



Komedian Parto Patrio sempat memamerkan kondisi rumahnya yang terkena banjir pada awal tahun 2020 lalu. Kala itu wilayah Jabodetabek tengah dilanda banjir parah dan rumahnya ikut turut terendam banjir. Parto mengunggah momen banjir yang merendam sejumlah mobil mewah di garasi rumahnya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kemarin sore...

A post shared by (@partopatrio) on

Dalam unggahannya diketahui mobil koleksi Parto ini didominasi tipe sedan. Salah satu koleksinya adalah mobil klasik bernilai miliaran rupiah. Jika dilihat dari unggahannya, mobil-mobil yang terendam banjir tersebut sangat miris, sebab ketinggian banjir saat itu benar-benar membuat kondisi mobilnya nyaris tenggelam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hari ini...

A post shared by (@partopatrio) on

 




4. Denny Cagur.

Penampakan garasi 5 pelawak Instagram

foto: Instagram/@dennycagur



Kerja keras Denny Cagur selama ini benar-benar membuahkan hasil. Denny dikenal sebagai salah satu komedian sukses Tanah Air yang memiliki berbagai fasilitas mewah.

Penampakan garasi 5 pelawak Instagram

foto: YouTube/Atta Halilintar



Tak hanya rumahnya saja yang super megah. Jika dilihat dari garasi mobilnya, sederet koleksi roda empat Denny Cagur benar-benar bikin kagum.

Ia memiliki lebih dari empat mobil mewah yang harganya ditaksir ratusan hingga miliaran rupiah. Salah satu mobil yang dimilikinya adalah mobil sport berwarna merah yang merupakan impiannya sejak lama.


5. Narji.

Penampakan garasi 5 pelawak Instagram

foto: Instagram/@narji77



Bersama grup lawak Cagur, nama Narji semakin dikenal publik dengan gaya lawakannya yang khas. Dari hasil kerja kerasnya, Narji memiliki sebuah hunian mewah yang menjadi tempat tinggalnya bersama istri dan ketiga anaknya.

Penampakan garasi 5 pelawak Instagram

foto: YouTube/Alvin & Friends Inews TV



Di bagian samping rumah Narji terdapat garasi yang cukup luas dan bisa menampung hingga 6 mobil. Di garasi tersebut tampak koleksi mobil milik Narji. Mobil-mobil tersebut berhasil dibeli dari hasil kerja kerasnya selama ini.