Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad kerap menggunakan barang-barang branded dan mahal. Dari ujung kepala hingga kaki, Raffi Ahmad selalu mengenakan barang mewah. Hal ini tak berbeda jauh dengan sang istri, Nagita Slavina yang juga gemar memakai barang-barang branded mahal.

Sudah beberapa bulan terakhir ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melakoni liburan keliling dunia. Beberapa pekan terakhir ini, rombongan Nagita menjelajahi Eropa. Tempat terbaru yang dijelajahi rombongan ini adalah Hungaria.

Di negara ini, Nagita dan Raffi Ahmad membagikan uang kepada para kru Rans Entertainment. Mereka sengaja membagikan uang agar bisa menjadi tambahan uang untuk shoping.

Bukan hanya aksi bagi-bagi uang, tapi ada salah satu fashion item Raffi Ahmad yang mencuri perhatian. Tampak Raffi mengeluarkan dompetnya untuk membagi-bagikan uang Euro kepada tim dan guide disana. Saat itu Raffi sedang melanjutkan perjalanan dari kota Budapest di Hongaria ke Praha, Ceko.

Menariknya harga dompet tersebut ternyata sangat mahal. Tak ayal warganet langsung heboh membicarakan dompet Raffi Ahmad yang berharga fantastis. Dompet Raffi Ahmad tersebut tampak berwarna hijau. Jika dilihat secara sekilas simpel, namun dompet ini ternyata merupakan keluaran salah satu brand fesysen ternama dunia.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, dompet Raffi Ahmad tersebut merupakan keluaran brand Hermes. Harga dompet tersebut yakni 3,450 atau hampir Rp52 juta.

"#RaffiAhmad holding #Hermes 'MC Copernic Wallet' from hermes.com 3,450 / 51.900.000 IDR," tulis akun @fashion_nagitaslavina.

Penampakan dompet Raffi Ahmad yang bikin jiwa miskin bergejolak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Warganet pun tampak terkejut saat mengetahui harga dompet Raffi Ahmad. Ada juga warganet yang membandingkan jika dengan dompet Raffi Ahmad bisa digunakan untuk membeli kendaraan.

"50jt ky 50rb buat dia kali yaa," tulis @bellamoegita.

"Buheeettt bs bli 2 motor bebek," tulis @farah_rw86.

"Yaelah dompetny mehong amatt aa @raffinagita1717 , dompet gue az dr souvenir pernikahan," tulis @ria_bundanyaskhadzikri.

"Huwwwooww edan..klo aku bisa bwt makan1thn," tulis @rina_ameliawati.

"Bisa buat beli tanah jadi 1 rumah di kampung ku," tulis @zeni.dwi.