Brilio.net - Legenda basket Amerika Serikat, Michael Jordan merupakan tokoh olahraga paling populer di dunia. Sebagai seorang idola tentunya apa yang digunakan Michael Jordan menjadi perhatian. Baru-baru ini memorabilia dari pebasket berusia 58 tahun kembali dilelang. Kali ini giliran sebuah boxer bekasnya yang dideskripsikan sebagai 'boxer atau celana kompresi'. Boxer legenda NBA akan dijual oleh juru lelang Leland

Dilansir brilio.net dari pagesix.com, Jumat (3/9), celana dalam Michael Jordan ini sebelumnya sering dipakai pada masa kejayaannya bersama Chicago Bulls pada era 1980-1990-an silam. Kabarnya, boxer tersebut merupakan bagian dari koleksi, mantan pengawal pribadi Michael Jordan, John Michael Wozniak.

Boxer bekas Michael Jordan dilelang Twitter

foto: Twitter/@TheNBACentral

John Michael Wozniak pernah muncul di 'The Last Dance', film dokumenter tentang Chicago Bulls. Sebagai ungkapan terima kasih, Jordan kerap menghibahkan barang-barangnya kepada John. Beberapa di antaranya berakhir di pelelangan, termasuk boxer ini.

Menurut informasi dari pagesix.com, sang kolektor yang nantinya akan membeli celana itu akan sedikit kecewa pasalnya boxer yang sering digunakan Michael Jordan itu sudah dicuci. Boxer tersebut dilelang seharga $500 atau sekitar Rp 7.1 juta. Sejauh ini belum ada informasi hasil dari lelangan tersebut. Artinya, Boxer itu masih dalam pelelangan yang berlangsung hingga 22 hari ke depan.