Brilio.net - Kebahagiaan mengurus buah hati tampaknya sedang dirasakan pasangan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi.  Pasangan yang diketahui menikah pada 2019 lalu itu kini fokus mengurus Yosafat Abimanyu Purnama.

Yosafat Abimanyu Purnama lahir pada bulan Januari 2020. Kini baby Yosafat sudah menginjak usia 3 bulan. Seperti pasangan orangtua masa kini, Ahok dan Puput juga mengabadikan perkembangan Yosafat melalui sebuah pemotretan.

Lucunya pemotretan bayi itu memperlihatkan sosok mungil Yosafat yang menggunakan blangkon. Penutup kepala itu membuat anak pertama Ahok dan Puput Nastiti Devi ini terlihat sangat menggemaskan.

pemotretan yosafat © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@btpnd

Melalui unggahan dari akun Instagram keluarga Ahok dan Puput, pemotretan itu diketahui ketika Yosafat masih berusia kurang dari satu bulan. Pipi gembul Yosafat juga membuat netizen semakin gemas saat menggunakan blangkon.

pemotretan yosafat © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@btpnd

Hasil jepretan itu rupanya merupakan hasil karya dari seorang fotografer bernama Rittar Rajagukguk. Meskipun properti fotonya simpel, tetapi hasil foto tersebut tampak apik.

Hingga saat ini kumpulan foto pemotretan Yosafat belum diunggah oleh pihak Ritar Rajagukguk. Namun sudah ada beberapa foto yang diunggah oleh pihak keluarga.

Hasil pemotretan Yosafat saat pasca lahir juga berhasil mencuri perhatian banyak pihak. Bahkan ketika akun fansbase Ahok mengunggah foto tersebut, tampak banyak respon netizen yang mengaku gemas dengan putra mantan Gubernur DKI Jakarta ini. Tak sedikit juga yang mendoakan perkembangan Yosafat agar selalu sehat.

pemotretan yosafat © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@btpnd

"Iiih....nggemesin banget. Kepengin mbangunin jadinya," tulis akun @pandualkantana.

"Semoga Yosafat Abimanyu selalu dlm lindunganNya, terlimpah berkahNya dan sehat wal'afiat selalu. Allahumma Aamiiin ya rabbi," begitu doa yang diberikan akun @hengkykalimantanchanel.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR