Brilio.net - Memasuki usia dewasa, yakni 21 tahun pada 15 Oktober lalu, Prilly Latuconsina kini semakin sering tampil dengan dandanan dewasa dan seksi untuk meninggalkan citra remaja yang dulu begitu melekat di diri pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini. Meskipun tak memilih tampil dengan pakaian terbuka, namun kesan seksi berhasil ditonjolkan Prilly dengan pemilihan busana yang pas di tubuhnya.

Namun di berbagai acara, Prilly kerap terlihat menggunakan busana berbelahan tinggi yang membuatnya terlihat dewasa dan seksi. Kedewasaan Prilly Latuconsina juga semakin terlihat ketika menjalani sesi pemotretan dengan berbagai konsep. Seperti baru-baru ini, mahasiswa London School of Public Relations ini dipercaya sebagai model pemotretan Fotografer ternama, Rio Motret.

Dalam sesi pemotretan tersebut, Prilly tampil cantik dengan makeup karya Bubah Alfian yang membuatnya tampak memukau. Kekasih Maxime Bouttier ini mengenakan dua busana dari Katyusha Couture yang berwarna hitam dan mantel berbulu dengan motif cleopatra dari Balenciaga.

Dari sekian banyak foto yang dibagikan Rio dan Prilly ke akun Instagram masing-masing, ada satu foto yang menjadi pusat perhatian para pengguna media sosial. Dalam foto tersebut Prilly mengenakan mantel bulu dari Balenciaga memperlihatkan sisi bahunya yang seksi. Tampilan anak sulung ini semakin berbeda dengan dandanan rambut klimis ke belakang.

Gaya seksi yang diperlihatkan Prilly itu justru mengingatkan warganet terhadap sosok selebgram kontroversial, Karin Novilda alias Awkarin. Mirip nggak menurutmu?

Foto Prilly tersebut pun menjadi sorotan para warganet. Warganet menyebutkan makeup yang dikenakan Prilly membuatnya terlihat seperti Awkarin.

Prilly mirip Awkarin  © 2018 brilio.net

Sadar bahwa fotonya menjadi sorotan, Prilly langsung menonaktifkan kolom komentar di Instagram. Alhasil, ribuan warganet memenuhi kolom Instagram milik Rio Motret yang memajang foto Prilly.

"Mirip banget sama ka @awkarin aslian deh @prillylatuconsina96," ungkap akun @shabrina_ra027 seperti dikutip brilio.net, Rabu (16/5).

"Prily Kok beda yh sekilas pertma liat mrip awkarin ... @prillylatuconsina96," tulis akun @diskaarista72.

"Kak ii kok jadi mirip awkarinn, bibirnya terlalu d lebih2in," imbuh akun @siskaajisaputri.

"Ternyata ga cuma aku yg ngira mirip awkarin makeupnya," tulis akun @dwi.ra.wati.

"Apa cuma gw yg liat dek Illy @prillylatuconsina96 di pose ini swkilas mirip sama @awkarin," ungkap akun @lenny_cms.

"Ini awkarin apa prilly? Serius mirip bgt wqwq," pungkas akun @adjectio.snack.