Brilio.net - Kehamilan menjadi salah satu hal membahagiakan yang paling ditunggu setiap perempuan. Saat kehamilan yang ditunggu datang, nggak berlebihan rasanya jika semua orang memberikan perhatian lebih kepada kesehatan janin dan segala sesuatu yang berhubungan dengan perkembangan kandungan.

Nggak hanya memantau perkembangan janin dengan rutin periksa ke dokter, mengabadikan momen kehamilan dalam pemotretan maternity juga menjadi cara lain yang kini menjadi trend di kalangan selebriti. Biasanya pemotretan maternity dilakukan saat usia kandungan memasuki empat, tujuh, atau delapan bulan.

Pemotretan maternity yang dilakukan para selebriti pun hadir dalam berbagai tema, dari mulai kasual hingga glamor. Nggak melulu tampil dengan gaun elegan, para selebriti ini justru nggak segan tampil seksi dalam balutan bikini. Namanya selebriti, potret seksi mereka pun mencuri perhatian publik.

Ada yang menuai pujian, namun tak sedikit juga yang harus menerima kritik dari para pengguna media sosial lantaran dianggap penampilannya terlalu seksi. Penasaran siapa saja seleb yang jalani pemotretan pakai bikini?

Yuk langsung intip pemotretan maternity lima seleb pakai bikini yang curi perhatian seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/9).

1. Shandy Aulia.

pemotretan maternity seleb bikini  Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

Nama Shandy Aulia tengah menjadi sorotan warganet lantaran pemotretan maternity-nya. Dalam foto yang diunggah Shandy pada akun Instagram-nya tersebut, istri David Herbowo ini tampil seksi dalam balutan bikini warna krem untuk sesi pemotretan maternity. Pemotretan tersebut dilakukan Shandy untuk mengabadikan momen kehamilannya yang sudah memasuki usia empat bulan.

Namun sayang, unggahan tersebut justru menuai beragam kritik lantaran dianggap terlalu seksi. Tak mau ambil pusing, Shandy Aulia memilih menanggapi berbagai komentar tersebut dengan santai.

2. Acha Septriasa.

pemotretan maternity seleb bikini  Instagram

foto: Instagram/@septriasacha

Tak melulu di dalam studio, Acha Septriasa memilih melaksanakan pemotretan maternity secara simpel di pinggir pantai di Australia. Acha tampil seksi dengan bikin warna hitam yang dipadukan dengan outer warna marun. Tak berbeda jauh dari Shandy Aulia, Acha juga menerima kritikan warganet lantaran penampilannya yang dianggap terlalu seksi.

3. Moa Aeim.

pemotretan maternity seleb bikini  Instagram

foto: Instagram/@moa_aeim

Mao Aeim juga tak lepas dari kritikan warganet saat tampil berbikini untuk pemotretan maternity-nya. Mao tampil seksi dengan bikini warna putih sambil berendam di bathub. Banyak warganet yang beranggapan jika gaya pemotretan maternity istri Lee Jong-hoon.

4. Stevi Agnecya.

pemotretan maternity seleb bikini  Instagram

foto: Instagram/@steviagnecya

Stevi Agnecya tampil ceria dalam balutan bikini warna oranye saat jalani sesi pemotretan maternity di pinggir kolam renang. Untuk menghindari berbagai komentar warganet, mantan istri Samuel Rizal ini memilih menonaktifkan kolom komentarnya pada unggahan ini.

5. Chelsea Olivia.

pemotretan maternity seleb bikini  Instagram

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Chelsea Olivia memanfaatkan baby moon-nya bersama Glenn Alinskie untuk sekaligus pemotretan maternity. Tampil seksi dengan bikini warna hitam, pemotretan Chelsea dan Glenn sukses bikin baper warganet karena dianggap so sweet abis.