Brilio.net - Akun Instagram Upan Duvan, Makeup Artis langganan selebriti cantik papan atas Indonesia dihujani ratusan komentar. Postingan MUA ternama tersebut, Jumat (2/3) mengunggah foto Ashanty dan Aurel saat photoshoot .

Warganet dibuat heboh, makeup Aurel pun tuai sorotan dan hujatan. Pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi tersebut dikatain lebih tua dan gendut. "Nanti umuran 30 jadi kayak apa ya kalo skrg aja udah keliatan tua bgt.. hmmm," komentar @febss__.

 

#withoutphotoshop #untouchup

A post shared by Upan Duvan (@upanduvan) on

Warganet menyoroti dandanan Aurel yang terlihat seksi dan lebih tua. "Sayang masih muda qo jadi kaya tante2, gara2 salah dandan ga sesuai umur.." komentar @shiennydewi

"Klo kata saya sih keliatan lebih tua dr penggunaan makeup antara halis terlalu tebal , sayang bgt umur msh muda tapi pas makeupan sperti ibu anak 3, tapi klo aurel ga bermakeup dan polos nah itu keliatan muka seumuran dia , maaf ya cuma saran aja tidak bermaksud apa2 @upanduvan," komentar @yogaswatiyuli

Loading...

Meski tuai hujatan, tak sedikit juga warganet yang membela Aurel. "@degeedestarani Jelek dikit dicaci maki, cantik dituding oplas yes. Padahal kalo emang cantik karena uang yg berbicara emang kenapa. Justru bagus ada usaha. Ampun deh manusia2 sirik jaman skrg makin edan mulutnya," komentar @sindyrianti

RECOMMENDED BY EDITOR