Brilio.net - Chika Jessica baru-baru ini memamerkan sebuah foto hasil pemotretan dirinya di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah pada Jumat (7/9) itu Chika terlihat flawless dengan dress berwarna hijau. Mahkota bunga di atas kepalanya semakin mempermanis penampilannya.

Tak butuh waktu lama, foto tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Namun, bukan karena penampilan Chika Jessica yang terlihat bak princess. Melainkan karena adanya kejanggalan mengenai kondisi perut seleb 30 tahun itu.

Dalam foto tersebut, perut bintang film Aku, Kau & KUA itu terlihat berukuran lebih besar dari biasanya. Apalagi pose tangan Chika terlihat seolah tengah memegang perutnya layaknya seorang ibu yang tengah menjalani maternity shoot.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chika Jessica (@chikajessica88) pada

Sontak saja unggahan foto tersebut menuai perdebatan di kalangan warganet. Banyak yang mengira jika cewek bernama lengkap Sisca Jessica itu tengah hamil.

"Mbk...fotonya kayak lagi hamil...." tutur akun @widia2679.

"Kaya lg hamil siih yaa..." komentar lusiana_fadilah.

"Hamil ank siapa kak?" tanya akun @tsyrtu.

"Ampe cari foto2 kk.. nyari foto nikah... tu spt foto maternity," imbuh akun @rachiiayu.raf.

Namun, tak sedikit pula yang menyebut jika Chika sedang memparodikan Lucinta Luna. Ada pula yang menebak pemotretan tersebut berkaitan dengan project film yang sedang dilakoni Chika.

"Tenang pemirsah mungkin si jes terinspirasi dari si lucintah," ujar akun @lisnabungacitra.

"Pasti ini buat flm ya, Chika jadi ibu hmil," imbuh akun @yooli112233.