Brilio.net - Kalau membahas kehidupan aktris sekaligus pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang nggak ada habisnya. Mulai dari kehidupan pribadinya maupun kisah asmaranya ramai jadi perbincangan publik. Berprofesi sebagai selebriti papan atas, wajar saja bila setiap tingkah pelantun Alamat Palsu ini selalu jadi sorotan.

Jika diperhatikan, Ayu merupakan salah satu selebriti yang konsisten urusan penampilan. Dari awal kariernya di dunia hiburan, ibu satu anak itu sangat khas dengan gaya rambutnya yang panjang dan hitam. Apalagi Ayu juga identik dengan rambut panjang hitamnya.

Baru-baru ini, penyanyi 26 tahun tersebut kembali berhasil mencuri perhatian publik usai penampilannya dengan rambut pendek. Digandeng fotografer ternama, Rio Motret, Ayu melakukan prosesi pemotretan dengan konsep penampilan yang jauh dari gaya sehari-harinya.

ayu pemotretan 17 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret

"Sweet 17 again! @ayutingting92


Photo by @riomotret @riomotretofficial
Make up @rama_jee
Stylist @erichalamin
Dress @eddybetty," tulis Rio seperti dilansir brilio.net, Sabtu (22/12).

Ya, dalam foto yang diunggah di akun @riomotret itu, Ayu tampak terlihat mengenakan busana tipis berwarna biru. Dibeberapa bagian busananya juga ditambah aksesori warna warni. Riasan tipis wajahnya juga menyempurnakan penampilannya.

Tak seperti biasanya, Ayu tetap tampil anggun mengenakan wig pendek berwarna hitam. Gayanya pun semakin manis dengan penambahan poni depan layaknya model rambut ABG. Rupanya konsep pemotretan ala wanita usia 17 tahun ini langsung ramai dengan respons warganet.

Banyak warganet yang menyebut penampilan Ayu cantik layaknya sebuah boneka hidup. Riasan dan gaya busananya menunjukkan wanita kelahiran Depok itu kembali ke usia belasan tahun.

"Ya ampun kyk gadis sampul tahun berapa gitu teh @ayutingting92 ... masih belia gitu lo," tulis @novinovi2015.nr.

"Suka sama fotonya, make nya juga cantik bgt apa lg utk lipstiknya cakep dahh," komen @rahmi_bukan97.

"Omg. She Is Very pretty seperti ABG 17 thn," sambung @itsmeindahkhanpotter.

"Cantik x kek boneka," tulis @erunaazumi.

"Ahhh keceeee Koko @riomotret @ayutingting92 cutee bgt......gemeessh," tutup @olynmom.