Brilio.net - Pemotretan pasangan selebriti menyita perhatian para penggemar. Setiap selebriti memiliki konsep dalam pemotretan mereka. Tak jarang, mereka menonjolkan unsur budaya dalam setiap bidikan kamera. Seperti pemotretan yang dilakukan oleh sederet selebriti. Mereka mengusung konsep budaya Jepang dalam pemotretan.

Budaya Jepang memiliki ciri khas. Nggak heran kalau selebriti menyelipkan konsep budaya Jepang dalam pemotretan. Tak sendirian, selebriti menggandeng pasangannya dalam pemotretan. Mereka tampil serasi dalam balutan busana tradisional Jepang, yakni kimono ataupun yukata.

Mereka melakukan pemotretan dalam berbagai momen seperti pemotretan pranikah atau prewedding, liburan, hingga bulan madu. Sebagian dari mereka terbang langsung ke Jepang untuk menambah suasana khas. Potret pasangan selebriti dalam balutan busana khas Jepang ini menjadi sorotan. Penampilan mereka terkonsep dengan baik dan unik.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (5/3), berikut deretan hasil pemotretan selebriti dalam balutan busana tradisional Jepang.

1. Vicky Shu

pasangan foto © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu

Vicky Shu dan suami pernah melakukan pemotretan pra nikah atau prewedding di Kawagoe, Saitama, Jepang. Vicky Shu dan Ade Imam tampil kompak dengan perpaduan budaya antara Jepang-Indonesia.

2. Kinal Putri Devi

pasangan foto © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kinalputridevi

Mantan member JKT48, Kinal Putri Devi juga melakukan pemotretan prewedding dengan konsep budaya Jepang. Kinal dan calon kekasih serasi dengan busana tradisional Jepang dalam pemotretan.

3. Anang dan Ashanty.

pasangan foto © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fdphotography90

Anang dan Ashanty beserta keluarganya melancong ke Jepang. Mereka liburan bersama di Jepang. Saat berkunjung ke Negeri Sakura, Anang dan Ashanty tak lupa untuk mengabadikan momen dengan busana tradisional Jepang.  

4. Joe Taslim

pasangan foto © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sweet.escape

Setelah lebih dari belasan tahun menikah, Joe Taslim dan Julie semakin lengket. Pasangan suami-istri ini pernah melakukan pemotretan spesial di Jepang. Mereka terlihat serasi dengan busana tradisional Jepang.

5. Putri Titian dan Junior Liem.

pasangan foto © 2019 brilio.net

foto: sweetescape.com

Putri Titian dan Junior Liem melangsungkan bulan madu ke Negeri Sakura. Pasangan selebriti ini terbang ke Jepang, tak lupa mereka menyewa kostum untuk pemotretan bulan madu. Pasangan selebriti ini terlihat serasi.

6. Syahrini dan Reino Barack.

pasangan foto © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Paling menyita perhatian adalah pemotretan pasangan selebriti, Syahrini dan Reino Barack. Pernikahan mereka menyita perhatian publik. Setelah melangsungkan akad nikah secara tertutup, potret kebersamaan Syahrini dan Reino dalam balutan busana tradisional Jepang ini menjadi viral.