Brilio.net - Menjadi publik figur dengan paras cantik dan bentuk tubuh ideal membuat mereka kerap digandeng dalam berbagai proyek pemotretan. Tampilan visual yang sempurna, pose yang menarik, dan dipotret oleh fotografer andal. Pastilah hasil pemotretan jadi makin ciamik.

Biasanya para seleb ini melakukan pemotretan di sebuah tempat yang indah dan pastinya Instagramable. Tak hanya itu, mereka pun mengunggahnya di akun Instagram masing-masing. Tak heran jika banyak pengikutnya terinspirasi dari para seleb tersebut.

Tak hanya berlatar belakang alam atau pemandangan indah, para seleb cantik ini juga didukung oleh properti yang membuat dirinya semakin memesona. Salah satunya dengan mengunggangi kuda. Bahkan, ada juga hasil foto mereka yang sampai menyerupai lukisan. Bukannya kampungan, hasil foto yang mereka bagikan justru terkesan elegan.

Selain alat fotografi yang mumpuni, hal tersebut juga didukung penampilan mereka yang tak biasa bahkan bisa dibilang glamor. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, (30/9).

1. Pesona Aurel Hermansyah saat melakukan pemotretan di Bali ini membuat orang pangling akan sosoknya. Ia tampil dengan gaun biru yang sambil berpose di atas kuda.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

2. Tak sendiri, Aurel ditemani Ashanty melakukan sesi pemotretan di atas kuda. Ashanty pun tampak anggung dengan gaun birunya.

foto: Instagram/@ashanty_ash

3. Ada juga Prilly Latuconsina yang mengusung tema putih saat melakukan pemotretan dengan kuda. Prilly tampak berpose dengan memegang gitar di atas kuda.

foto: Instagram/@fdphotography

4. Istri Ruben Onsu ini tampil beda saat melakukan pemotretan di atas kuda. Pesona Sarwendah semakin terpancar bak Wonder Women.

foto: Instagram/@sarwendah29

2 dari 3 halaman

5. Melakukan potret maternity, Irish Bella juga menggunakan kuda sebagai properti. Ia mengenakan busana warna kalem sambil berpose di samping kuda.

foto: Instagram/@dierabachir

6. Kali ini Chelsea Olivia. Ia berpose layaknya putri raja bersama sang suami. Gayanya saat berpose membuat dirinya semakin anggun dan tampak elegan.

foto: Instagram/@riomotret

7. Potret Dian Sastro berpose dengan kuda ini beda dari yang lain. Ia melakukan pemotretan menggunakan kain tenun dan aksesori di kepalanya.

foto: Instagram/@therealdisastr

3 dari 3 halaman

8. Pesona Cathy Sharon saat pemotretan dengan kudanya ini membuat dirinya semakin garang. Apalagi dilengkapi dengan topi berkuda yang membuatnya semakin berkarisma.

foto: Instagram/@cathysharon

9. Selanjutnya adalah DJ Siva Aprilia. Tak hanya pandai menjadi DJ, Siva Aprilia juga ternyata pintar berpose. Gayanya saat berpose dengan kuda ini berhasil membuat mata terpana.

foto: Instagram/@sivaapriliareal

10. Selain pintar memasak, Daniar MasterChef diketahui juga sering menjadi model beberapa produk. Dirinya juga tampil elegan serba hitam saat berpose menunggangi kuda.

foto: Instagram/@daniarmci5