Brilio.net - Selain sinetron, tayangan sitkom nyatanya punya tempat tersendiri di hati para penonton layar kaca. Salah satu yang populer dan fenomenal pada masanya, sitkom Bajaj Bajuri. Meski sudah puluhan tahun berlalu, berbagai episode Bajaj Bajuri masih membekas di ingatan penonton setianya.

Tak hanya menceritakan kehidupan Bajuri dan Oneng, sitkom ini juga menghadirkan kisah asmara dari beberapa pemerannya. Tak terkecuali, pemeran Yadi, teman suami Mpok Hindun yang jatuh hati dengan Nurmala. Namun sayangnya, perasaannya bertepuk sebelah tangan.

Kepiawaiannya dalam berakting, membuat banyak penonton ikut gemas dengan tokoh Yadi. Kini, usai tak lagi berperan di sitkom Bajaj Bajuri, pemeran Yadi masih eksis di layar kaca lho. Menariknya, dalam tayangan yang berbeda, pemeran Yadi disandingkan dengan kisah asmara dengan nama yang sama, Nurmala.

Lebih jelasnya, yuk simak rangkuman dari Instagram @sopyandado brilio.net pada Senin (30/1), potret pemeran Yadi yang suka Nurmala di Bajaj Bajuri.