Brilio.net - Sinetron Para Pencari Tuhan bak menjadi tontonan wajib setiap bulan Ramadan. Per tahun ini, Para Pencari Tuhan memasuki musim ke-16. Sinetron yang ditayangkan pertama kali pada 2007 ini mengangkat tentang tiga pria mantan narapidana yang baru keluar dari penjara.

Alur cerita yang menarik membuat penonton menunggu setiap episodenya. Cerita tentang keseharian masyarakat ini menjadi unik lantaran menyajikan nilai islami dibalut dengan sedikit komedi. Saking populernya tayangan ini, setiap pemerannya pun punya tempat tersendiri di hati pemirsanya.

Salah satu bintang yang ikonik yakni ustaz Fery alias pengurus musala di sinetron Para Pencari Tuhan. Karakter ini diperankan oleh Akri Patrio. Perannya di PPT cukup ikonik dan dikenang.

Siapa sangka Akri Patrio kini mempunyai hobi beternak dan punya peternakan itik (entog), kambing dan kerbau di kawasan Bogor dan Bekasi. Lewat tayangan di YouTube channelnya Akri Patrio TV, ia beberapa kali memamerkan aksinya saat bermain dan mengurus hewan ternaknya.

Nah, penasaran bagaimana potret lawas Akri Patrio sebelum menggeluti hobi beternak? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (29/3) 11 potret lawas Akri Patrio.

1. Pemeran ustaz Fery ini memiliki nama lengkap Muhammad Akri Falaq.

Pemeran ustaz Fery © berbagai sumber

foto: Facebook/@Nugroho Tjahjo Widodo