Brilio.net - Awal tahun 2000-an menjadi tahun emas bagi industri pertelevisian Indonesia. Pasalnya, cukup banyak sinetron ikonik yang tayang di tahun tersebut. Salah satu yang cukup populer adalah sinetron Si Yoyo.

Sinetron ini pertama kali tayang pada 2005 dan menceritakan tentang karakter Yoyo, laki-laki berusia 23 tahun yang memiliki tingkat kecerdasan terbatas yang setara dengan kecerdasan anak berusia delapan tahun.

Saat itu karakter Yoyo diperankan oleh salah satu aktor kenamaan Indonesia, Teuku Ryan. Tak hanya karakter Yoyo, tayangan sinetron ini semakin seru karena terdapat beberapa tokoh pendukung lainnya seperti karakter Tince.

Tince digambarkan sebagai laki-laki yang tampil kemayu. Kini, setelah 17 tahun berlalu, pemeran Tince dalam sinetron Si Yoyo telah bertransformasi menjadi seorang ayah. Tak hanya itu, ia juga terjun ke dunia bisnis.

Penasaran kan seperti apa potretnya saat ini? Dirangkum brilio.net melalui Instagram @boby_tince pada, Kamis (5/1), intip 11 potret terbaru pemeran Tince di sinetron Si Yoyo.