Brilio.net - Masih ingat dengan sinetron Kepompong? Sinetron yang pernah hits pada tahun 2008 hingga 2009 ini berkisah tentang lima anak SMA yang bersahabat dari kecil. Mereka berlima membentuk geng dengan nama D'Rainbow.

Sinetron ini menampilkan cerita pertengkaran, persaingan, saling iri, cinta, cemburu, dan segala hal yang lazim terjadi pada remaja umumnya. Tak ayal, sinetron ini menjadi sinetron remaja yang selalu ditunggu oleh penggemarnya.

Bicara tentang sinetron Kepompong, kamu pasti ingat dengan karakter bernama Tasya, bukan? Tasya salah satu anggota geng D'Rainbow yang mempunyai karakter baik hati, tenang, pintar dan sederhana. Tasya diceritakan menaruh hati kepada Indra, satu-satunya laki-laki di geng D'Rainbow.

Karakter Tasya kini masih eksis di dunia hiburan, lho. Namun, beberapa waktu lalu sosoknya ramai diperbincangkan dengan penampilan kini. Pasalnya, banyak netizen yang salah fokus dengan badan aktris ini karena dianggap terlalu kurus dan tidak seimbang dengan tinggi badannya.

Penasaran dengan potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (27/2), transformasi pemeran Tasya di sinetron Kepompong yang kini badannya terlalu kurus.