Brilio.net - Industri seni peran era 70-an diramaikan dengan film Si Pitung. Film khas Betawi ini menceritakan kisah Pitung dalam melawan penindasan yang dilakukan tuan tanah terhadap rakyat kecil. Selain jalan ceritanya yang patut diacungi jempol, akting para pemainnya pun nggak kalah menakjubkan.

Film Si Pitung turut melambungkan karier aktris dan aktor yang berperan dalam film ini. Salah satunya sosok berperan Siti yang dimainkan oleh Rina Hasyim. Kepiawaian Rina Hasyim dalam berakting membuat sosoknya eksis di layar kaca hingga kini.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Rina Hasyim bahkan masih aktif membintangi beberapa judul sinetron. Tak banyak yang tahu, kalau ternyata aktris senior satu ini merupakan nenek dari penyanyi terkenal Tanah Air. Selain masih bugar, potret di usia 76 tahun juga tak kalah menyedot perhatian.

Banyak yang menyebut, jika pesonanya tak kalah dari sang cucu meski sudah usia senja. Beberapa foto kabar terbaru Rina Hasyim juga membuat netizen kagum, lantaran parasnya tak lekang oleh waktu. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (13/2), potret pemeran Siti 'Si Pitung' yang awet muda di usia senjanya.