Brilio.net - Bagi penggemar serial kolosal Genta Buana, tentu sudah tidak asing lagi dengan Patih Batik Madrim. Ia merupakan sosok kepercayaan raja dalam sinetron Angling Dharma di tahun 90-an.

Pada serial tersebut sosok Patih Batik Madrim sendiri diperankan oleh aktor Candy Satrio. Perannya tersebut begitu melekat dalam ingatan penonton yang menyukai sinetron laga Angling Darma.

Kini setelah lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air, ia muncul kembali. Satrio membawa kabar bahagia pernikahannya untuk yang ketiga kali.

Sebelumnya, Candy Satrio pernah dua kali menikah. Pertama, Satrio menikah dengan Ade Andaline Aznam namun harus berpisah pada 2006. Ia kemudian menikah lagi dengan Tya Subiakto pada 2009. Namun, lagi-lagi pernikahan keduanya ini gagal dan mereka bercerai di tahun 2018.

Menikah lagi usai 4 tahun menduda, Candy Satrio membagikan momen bahagianya tersebut di Instagram. Digelar secara meriah dengan dihadiri keluarga serta kerabat dekat, berikut momen pernikahan ketiga Candy Satrio pemeran Patih Batik Madrim yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/1).