Brilio.net - Islam KTP adalah salah satu dari sekian banyak drama religi beken yang masih diingat penonton hingga sekarang. Sinetron religi yang tayang pada 2010 ini mengangkat realita masyarakat beragama yang dikemas konyol dan unik. Sinetron besutan Tripar Multivision Plus ini melibatkan banyak aktor dan aktris yang namanya melambung semenjak bergabung di Islam KTP.

Salah satu pemain yang jadi sorotan dalam Islam KTP adalah Reza Aditya. Dalam sinetron tersebut, Reza berperan sebagai Mamat. Perannya jadi ikonik, karena sosoknya yang merupakan seorang pengangguran. Islam KTP nggak cuma melambungkan namanya, berkat sinetron tersebut, Reza juga berhasil menemukan jodohnya.

Berkat sinetron tersebut, Reza Aditya menjalin hubungan dengan sosok Dhianty Jusuf. Wanita cantik yang berperan sebagai istri bang Mandit berhasil mencuri hati Reza. Berawal dari teman curhat mantan berakhir menjadi teman hidup selamanya. Meski status Anty sebagai janda anak satu, namun hal tersebut tak mengurangi kemantapan hati Reza untuk menikahi sang pujaan hati.

Penasaran seperti apa potret terbarunya? Brilio.net telah merangkum pada Jumat (10/3), berikut potret terbaru Reza Aditya.

 

Mgg: Aulia Shifa