Brilio.net - Masih ingat sinetron Candy? Jika kamu lahir di angkatan 90-an, tentu saja tidak asing dengan sinetron ini. Candy sendiri salah satu sinetron yang hits di zamannya dan kerap bikin baper para penontonnya. Sinetron yang ditayangkan pada tahun 2007 ini berhasil mencuri perhatian masyarakat. Artis-artis yang membintangi antara lain Rachel Amanda, Nimaz Dewantary, Kevin Julio, Bobby Yoseph, dan masih banyak aktor dan aktris lainnya.

Sinetron ini sendiri menceritakan tentang Candy yang diperankan oleh Rachel Amanda sebagai anak yatim piatu yang tinggal di sebuah panti asuhan. Harapan Candy untuk memiliki keluarga baru terkabul, namun bukannya diadopsi sebagai anak, ia malah dijadikan seorang pembantu.

Dalam sebuah sinetron, tak lengkap rasanya jika nggak ada pemain antagonis. Ya, di dalam sinetron Candy, ada tokoh Liza yang diceritakan sebagai anak sombong dan galak. Kini, aktris yang memerankan tokoh Liza tersebut sudah jarang tampil menghiasi layar kaca. Rupanya, ia lebih memilih menetap dan bekerja di luar negeri. Di luar negeri, ia bekerja sebagai pegawai kantoran. Ia pun rela meninggalkan dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya.

Penasaran siapakah dia? Yuk intip 11 transformasinya yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/4).

1. Tokoh Liza diperankan oleh aktris Gisela Cindy.

Pemeran Liza di sinetron Candy kini jadi pegawai kantoran © 2023 brilio.net

foto: istimewa