Brilio.net - Era 90-an menjadi masa kejayaan industri pertelevisian Tanah Air. Pasalnya, banyak sekali serial ikonik dan legendaris yang tayang di tahun tersebut. Salah satunya adalah serial Jinny Oh Jinny yang pernah menghiasi layar kaca pada 1997. Serial ini mengangkat kisah tentang pria bernama Bagus yang menemukan sebuah kerang ajaib di pantai.

Ia pun terkejut saat ada sosok jin yang keluar dari kerang tersebut. Bagus memberi nama jin tersebut dengan nama Jinny. Jin cantik tersebutlah yang membantu pekerjaan bagus hingga selalu sukses menjalankan tugas dari Pak Baroto. Namun, Bagus harus berpisah dari Jinny lantaran diminta untuk melanjutkan kuliah ke Amerika Serikat.

Akhirnya Pak Baroto merekrut Lian Lui Lola Lolita untuk bekerja di PT Mutiara Laut dan menggantikan pekerjaan Bagus untuk sementara. Rupanya pemeran Lian Lui di serial Jinny Oh Jinny kini tengah fokus menjalani kariernya sebagai seorang MC.

Penasaran seperti apa potretnya dulu hingga kini? Yuk, intip 11 transformasi Lian Lui yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (6/5).

1. Aktris yang berperan sebagai Lian Lui adalah Anya Dwinov. Begini potret lucunya saat kecil.

transformasi pemeran lian lui di serial jinny oh jinny © berbagai sumber

foto: Instagram/@anyadwinov