Brilio.net - Pecinta sinetron lawas pasti tahu kisah petualangan om Jin dan Jun di sinetron Jin dan Jun bukan? Menyuguhkan kisah ringan dan penuh komedi, berhasil membuat para penonton terhibur.

Apalagi dengan hadirnya bintang tamu membuat para penonton semakin menantikan sinetron Jin dan Jun itu. Seperti halnya pemeran Kunti yang diperankan seorang aktris ternama pada zamannya. Karakternya memang cukup unik yaitu sebagai hantu yang gentayangan di rumah Jun. Sontak membuat keluarga Jun ketakutan.

Pemeran Kunti ini dulunya menarik perhatian publik lantaran sempat menjadi bagian dari keluarga cendana. Namun kini dia telah melepas statusnya sebagai keluarga cendana. Meski begitu pamornya tidak surut, bahkan masih diidolakan banyak orang hingga hari ini.

Menariknya lagi, meski usianya kini sudah memasuki 46 tahun, pemeran Kunti di Jin dan Jun ini masih terlihat awet muda, memesona, dan bugar. Nggak heran nih jika dari dulu hingga sekarang diidolakan banyak orang.

Wanita cantik ini juga dikenal cerdas yang berkarier di berbagai ranah mulai dari aktor, model hingga menjadi seorang politikus. Penasaran seperti apa transformasi pemeran Kunti di sinetron Jin dan Jun dari dulu hingga sekarang? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (8/3).