Brilio.net - Jin dan Jun menjadi salah satu sinetron lawas populer yang tayang perdana pada 1996 silam. Sinetron bergenre komedi ini mengisahkan petualangan Arjuna (Sahrul Gunawan) bersama jin yang ditemukannya di Laut Kidul. Lantaran ceritanya yang kocak, nggak salah kalau ini jadi tontonan favorit pada masanya.

Meski sudah puluhan tahun berlalu, namun masih banyak yang merindukan sinetron lawas ini. Selama masa penayangannya, sinetron tersebut memang kerap gonta-ganti pemain. Pemeran Arjuna atau Jun sendiri diperankan oleh Sahrul Gunawan di season 1, Didi Riyadi di season 2 dan Zaky Zimah di season 3.

Tak hanya berakting di dunia sinetron, Didi Riyadi juga merupakan salah satu model dan musisi yang cukup terkenal. Dia memulai karier di dunia industri hiburan dengan mengikuti ajang model majalah remaja. Dengan popularitas dan wajah menawannya itu, ia kerap tampil sebagai model majalah pada masanya.

Penasaran kan, seperti apa potret jadulnya saat jadi model cover majalah? Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber, potret lawas Didi Riyadi saat jadi model pada Rabu (8/3).