Brilio.net - Tak terasa, sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) sudah memasuki 16 musim. Sinetron garapan Deddy Mizwar yang tayang setiap bulan Ramadan ini selalu menyajikan cerita seru di setiap tahunnya. Apalagi ditambah dengan bumbu kisah asmara yang membuat sinetron ini kian menarik untuk diikuti.

Di musim ke-12, media sosial di ramaikan dengan tokoh Viral dan Hera yang membuat banyak orang ikut terbawa suasana. Di sinetron tersebut, keduanya dikisahkan sebagai pasangan kekasih. Viral berniat akan melamar Hera demi menunjukkan keseriusan cintanya. Namun sayang, lamaran tersebut batal dan membuat kisah cinta mereka harus kandas.

Kendati demikian, pasangan ini rupanya langgeng di kehidupan nyata lho. Yap, nggak banyak yang tahu, ternyata pemeran Viral dan Hera merupakan pasangan suami istri di kehidupan nyata. Lewat laman Instagram-nya, mereka pun tampak harmonis dan serasi dalam berbagai momen.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (28/3), potret mesra pemeran hera dengan sang suami.

1. Bagi penggemar sinetron Para Pencari Tuhan, tentu ingat betul dengan kisah cinta Hera dan Viral yang diceritakan pada musim ke-12.

pemeran hera di ppt © instagram

foto: Instagram/@miqdadsy