Brilio.net - Jin dan Jun merupakan salah satu tayangan yang cukup populer di pertengahan tahun 90-an. Sinetron yang menceritakan tentang persahabatan antara Jun dan Om Jin ini berhasil membuat penonton betah karena dibalut dengan komedi yang ringan serta alur cerita yang menarik. Nggak cuma itu, kehadiran bintang tamu di sinetron tersebut semakin membuat para penonton tak sabar menunggu kelanjutan ceritanya.

Seperti kehadiran karakter hantu yang membuat seisi rumah Jun ketakutan. Sosok hantu tersebut muncul di episode 12 sinetron Jin dan Jun. Karakter hantu tersebut diperankan oleh seorang aktris cantik. Rupanya, pemeran hantu di sinetron tersebut dulunya mantu keluarga Cendana. Ia pernah menikah dengan salah satu cucu Presiden Soeharto selama empat tahun.

Kini, pemeran hantu tersebut diketahui telah menikah untuk ketiga kalinya dengan sesama selebriti. Kira-kira seperti apa potretnya saat ini? Dirangkum brilio.net dari Instagram @hapsarianissa29 pada Rabu (8/3), intip 11 potret terbaru pemeran hantu di Jin dan Jun.