Brilio.net - Drama kolosal Angling Dharma menjadi salah satu sinetron yang banyak digandrungi orang pada masanya. Pasalnya, sinetron yang menampilkan drama kerajaan ini menyajikan kisah seru petualangan masa lalu dengan berbagai intrik dan perkelahian. Setiap karakter dalam sinetron ini memiliki kemampuan berperang khusus sehingga membuat mereka sangat ikonik.

Tak heran kalau sampai saat ini para pemerannya masih lekat di ingatan penonton. Salah satu karakter yang mencuri perhatian khalayak adalah Dewi Kusumagandawati. Pemeran karakter ini adalah Aldona Toncic.

Ia merupakan seorang aktris kawakan yang beberapa kali membintangi drama kolosal. Selain Angling Dharma, ia juga berperan sebagai Nyi Roro Kidul di sinetron Misteri Gunung Merapi. Ia juga meramaikan serial Tutur Tinular sebagai Nyi Tumpeksekti.

Di tengah kesuksesannya berkarir, Aldona Toncic justru memutuskan untuk vakum dari industri hiburan dan fokus mengurus keluarganya. Saat ini dirinya telah memasuki usia kepala empat. Kendati demikian, paras cantik dan keanggunannya seolah tak memudar.

Penasaran nggak sih paras Aldona Toncic sewaktu muda dulu? Apalagi perannya sebagai Dewi Kusumagandawati di Angling Dharma yang terkenal cantik dan memesona.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada (21/2), berikut 9 potret lawas Aldona Toncic.

1. Meski hanya berperan dalam season pertama di sinetron legendaris itu, nama Aldona Toncic tak bisa terlupakan.

Potret lawas Aldona Toncic © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@baby_dons