Brilio.net - Salah satu sinetron yang namanya tenar di kalangan masyarakat pada era 2000-an adalah sinetron Candy. Diadaptasi dari manga berjudul Candy-Candy, sinetron ini menceritakan mengenai anak panti asuhan bernama Candy yang mendambakan akan diadopsi. Harapannya terkabul. Sayangnya, bukannya dijadikan anak, ternyata ia hanya dimanfaatkan untuk menjadi pembantu.

Pemeran Candy yang diperankan dengan apik oleh Rachel Amanda berhasil membuat penonton iba. Pasalnya, kesialan beruntun menimpa gadis cilik ini. Ditambah dengan kemampuan akting Rachel, penonton seperti bisa merasakan kesedihan yang dialami Candy.

16 tahun berlalu, Rachel Amanda kini sudah menginjak usia 28 tahun. Hingga saat ini ia masih aktif dalam dunia seni peran. Selain itu, ia juga aktif menyapa penggemar di media sosial. Jika melihat media sosialnya, Rachel Amanda kerap memakai pakaian kasual di keseharian. Jarang-jarang ia tampil dengan dress yang glamor. Penasaran bagaimana anggunnya saat memakai dress? Berikut brilio.net telah merangkum potretnya saat memakai dress, Rabu (19/4).

1. Rachel Amanda memang dikenal memiliki style fashion yang kasual bahkan cenderung boyish. Jika melihat akun Instagramnya, perpaduan yang sering ia kenakan adalah kaos bergaris dan celana.

Rachel Amanda pakai dress © Instagram

foto: Instagram/@auroramanda95