Brilio.net - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan menjadi salah satu hiburan favorit bagi para pecinta sinetron. Pasalnya, sinetron komedi yang mulai tayang pada tahun 2015 ini menceritakan kisah hidup yang berat di pinggiran kota metropolitan. Menariknya sinetron ini disajikan dengan humor.

Jalan cerita yang tidak jauh dengan kehidupan nyata, membuat sinetron ini menempati peringkat pertama dari daftar sinetron dengan episode terpanjang dalam sejarah pertelevisian Indonesia. Pada 26 November 2021, sinetron ini menjadi sinetron Indonesia pertama yang mencapai 3000 episode.

Di balik kisah ceritanya yang menarik, sinetron ini juga membuat para pemainnya yang notabenenya mayoritas bukan seleb ini namanya populer. Walhasil, secara finansial kehidupannya pun membaik.

Seperti yang dialami oleh tokoh tegas nan konyol Bang Udin. Pria berambut keriting dan suara serak yang lamban ini adalah salah satu dari sekian pemain yang bersyukur karena bisa bergabung dengan project sitkom Tukang Ojek Pengkolan.

Dalam satu kesempatan, ia mengaku tidak pernah bermimpi bekerja sebagai seorang artis. Karena sebelumnya ia adalah seorang preman yang suka memalak para pedagang.

Beberapa waktu berlalu, kini penampilannya pun sudah banyak berubah? Yuk, intip potret-potret terbaru miliknya yang telah brilio.net rangkum dari akun Instagram @asep9595 pada Jumat (1/4).