Brilio.net - Serial asal India merupakan salah satu tayangan yang menjadi kesukaan masyarakat Indonesia. Tak heran jika stasiun televisi Tanah Air seringkali menayangkan serial India. Terbaru, salah satu televisi swasta Indonesia menayangkan serial Anupamaa pada awal 2023 setelah sebelumnya tayang perdana di India pada 13 Juli 2020.

Serial ini bercerita mengenai seorang ibu bernama Anupamaa yang selalu rela berkorban demi keluarganya. Sayangnya, pengorbanannya dipandang sebelah mata. Ia malah kerap diremehkan karena dipandang hanya merupakan ibu rumah tangga. Tak sampai di sana kesialannya, sang suami yang bernama Vanraj juga diketahui memiliki hubungan rahasia dengan rekannya. Tokoh Anupamaa yang diperankan oleh Rupali Ganguly ini sukses membuat penonton merasa iba karena aktingnya yang ciamik.

Untuk mendalami peran Anupamaa, Rupali seringkali tampil lusuh dalam serial tersebut. Namun, ternyata di dunia nyata Rupali sering tampil modis dan glamor, lho. Terutama ketika sedang pemotretan.

Penasaran bagaimana potretnya saat berpenampilan glamor? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @rupaliganguly, Rabu (12/4).