Brilio.net - Serial Bollywood memiliki penggemar tersendiri di Indonesia sejak dulu. Bahkan, sekarang pun tayangan serial India di saluran televisi Indonesia selalu mendulang banyak penonton. Salah satunya adalah Nakusha. Sempat ditayangkan di saluran televisi Indoensia pada tahun 2017, saat ini Nakusha kembali menyapa penonton setianya di Indonesia.

Serial bergenre drama ini memang memiliki jalan cerita yang menarik. Awalnya, ada seorang gadis cantik bernama Nakusha yang terpaksa menyembunyikan kecantikannya karena takut disalah gunakan oleh orang yang jahat.

Suatu hari, ia harus melarikan diri dari desanya karena dipaksa bertunangan dengan seorang polisi korup. Dalam pelariannya tersebut, ia bertemud dengan Dhutta. Dari sana lah kisah cinta mereka beryalar.

Selain jalan ceritanya, sinetron ini makin menarik karena diperankan oleh aktor dan aktris yang lihau bermain peran. Salah satunya adalah pemeran karakter Aayi Sahib. Ia sudah terjun ke dunia seni peran sejak era 90-an loh. Saat ini ia lekat dengan karakter nenek di berbagai film dan serial yang dia mainkan.

Penasaran seperti apa potretnya di masa lalu? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @swatichitnisofficial pada Rabu (22/3), intip 11 potret masa muda Aayi Sahib.