Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Agnez Mo sempat menjadi perbincangan publik atas ucapannya mengenai 'tak berdarah Indonesia'. Pernyataan tersebut ternyata menuai pro dan kontra di berbagai kalangan, termasuk para selebriti itu sendiri.

Adapun salah satu artis yang cukup vokal dalam menanggapi ucapan Agnez tersebut ialah Nikita Mirzani. Melalui akun Instagram-nya perempuan kelahiran 1986 ini menyatakan bahwa ia cukup kecewa dengan ucapan pelantun lagu Tak Ada Logika itu.

"The only thing I don’t understand in that sentence 'I don’t have Indonesian blood whatsoever' while She clearly has both Javanese parents (that is in INDONESIA btw, if u don’t know), born and raised in Indonesia, holding an INDONESIAN passport... and mencari uang sedari kecil bersama seluruh keluarganya di Indonesia, seolah-olah seperti 'habis manis sampah di buang' begitu ya there’s a difference between having 'japanese, chinese, German blood' and being a 'MIXED KIDS GERMAN CHINESE JAPANESE, and just born in Indonesia'," tulis Nikita.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Setelah mengomentari pernyataan Agnez dengan pedas, Nikita diserang dengan munculnya potongan video wawancara lawas oleh sebuah acara infotainment. Video ini tersebar di sejumlah akun gosip. Dalam video tersebut tampak, Nikita Mirzani diwawancarai oleh sebuah acara infotainment.

Loading...

Dalam video tersebut, Nikita ditanya apakah dirinya bangga menjadi orang Indonesia atau tidak. Lalu, dengan tegas ia pun mengaku jika tidak bangga menjadi orang Indonesia.

"Bangga nggak jadi orang Indonesia?" tanya sang reporter.

"Nggak. Ya kan ditanya jujur 'lo bangga nggak jadi orang Indonesia'. Nggak. Walaupun dilahirin dan dibesarkan di sini ya nggak, karena banyak ketidakjujuran," ucap Nikita.

Sayangnya, video tersebut ternyata terpotong. Walhasil alasan Nikita atas ketidakbanggaannya itu pun tidak terjelaskan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Mengetahui bahwa video lawasnya itu tersebar, Nikita pun tidak tinggal diam. Lewat Instagram pribadinya, ia mengunggah potongan video tersebut dan menuliskan penjelasan yang cukup panjang.

"Pada heboh ngetaq2 gue video zadul. Gue posting aja sendiri ni yah. Cieeeee fans bar2 di potong2 deh video nya. Baeklah nyai jabarkan ttg video ini; gue ga suka bertele2,, Saat itu gue di wawancara di tanah air ini saat gue Di tuduh mukul org Dan harus masuk penjara untuk kesalahan Yang tidak pernah gue lakukan. Klo gue kecewa Wajar kaleeee," tulis Nikita.

Mantan istri Sajad Ukra ini menerangkan bahwa ketidakbanggaannya dilandasi atas kekecewaannya pada hukum di Indonesia yang dirasa tidak adil. Nikita Mirzani mengaku jika saat ini penegakan hukum sudah semakin baik. Dia pun mengaku semakin cinta tanah air.

"Nah Kalau sekarang era reformasi di mana hukum itu sudah adil di pemerintah an ini Niki tambah cinta Indonesia .. paham yah kalian kaum bar2, coba cari lgi bahan deh yg cucook. 1 lgi. Klo gue ga cinta sama tahan air gue ngapain gue bayar pajak rutin loh tiap tahun," lanjutnya.

RECOMMENDED BY EDITOR