Brilio.net - Kisah asmara Elly Sugigi saat ini tengah menjadi sorotan publik. Jalinan cintanya dengan seorang model bernama Aditya Gumelar mengundang reaksi yang beragam di kalangan warganet.

Seperti diketahui Elly Sugigi dan Aditya Gumelar memiliki perbedaan usia yang jauh, terpaut 18 tahun. Elly Sugigi pada tahun ini berusia 48 tahun, sedangkan sang pacar berusia 30 tahun.

Menengok ke belakang, hubungan asmara Elly Sugigi memang selalu menjadi bahan perbincangan. Wanita kelahiran 16 Oktober 1971 ini kerap menjalin asmara dengan lelaki yang usianya jauh di bawahnya. Tak hanya itu, hubungan asmara Elly Sugigi dengan pacar kerap dianggap sebagai settingan belaka untuk menaikkan pamor.

Tak sedikit warganet yang kemudian melontarkan komentar negatif soal asmara Elly Sugigi. Gerah akan komentar negatif tersebut, melalui akun Instagramnya, Elly pun angkat suara. Dirinya mengimbau kepada netizen untuk tidak terus-terusan memberi komentar negatif.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
2 dari 3 halaman

"Begini ya para pok netizen dan abang2 yang baik..bila pun saya tidak berjodoh sama laki2 berati bukan jodoh aku dari Allah.kalian jangan asal komentar orang yang tidak baik..kasih lah hal positiv ..jangn negativ terus," tulisnya.

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Lebih dari itu, dirinya juga menuturkan agar apa yang tengah dijalaninya sekarang tidak melulu harusa disangkutpautkan dengan kisah asmaranya yang terdahulu.

"jangan semua disamakan dengan masa lalu saya bersama yg lain," sambung Elly.

Pasalnya, menurut Elly, setiap orang tidaklah sama. Dengan kata lain, kekasihnya saat ini tidak seperti mantan kekasihnya.

"setiap orang berbeda....bila saya jodoh sama dia berati Allah memberikan bonus pada saya. Begitu aja berfikirnya ..jangan soujon dong..untung @adityagumelar orang baik dan sabar," lanjut Elly.

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

3 dari 3 halaman

Melihat postingan tersebut, kolom komentar Elly Sugigi pun dibanjiri dengan beragam dukungan dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberi semangat bahkan doa untuk hubungan asmaranya dengan Aditya.

"Smg berjodoh ya kesayangan.. semua org punya masa lalu .. tdk ada org yg ingin gagal.. semua allh yg menentukan kita hanya bisa berusha.. semangat sayang ku," tulis @mayaangkasa2.

"ckup doakan mrka yg mendzolimi mpok....allah tdk prna tdr dan allah tau yg terbaik utk kita bkn mrka para haters yg kurang.....semangat dan sukses trs buat mpok @ellysugigi_real_ dan kak @adityagumelar," sambung @dhuhaakbar.

"semoga langgeng mpok ely," tulis @anihuda902019.

"Bismillaaah berjodoh ya mpok... abaikan manjaah para netizen yg ga suka," sebut @yunie_kiamobil.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR