Brilio.net - Bagi generasi 90-an pastinya sudah tak asing dengan salah satu acara komedi Lenong Bocah. Pasalnya tayangan ini merupakan salah satu acara yang sukses menyita perhatian publik. Nggak hanya digemari oleh anak-anak saja, bahkan para orang dewasa pun turut menyaksikan komedi tradisional Betawi ini. Selain karena guyonannya yang menyegarkan, Lenong Bocah juga berisi banyak bakat-bakat hebat yang menjadi pemerannya.

Saat pertama kali tayang pada 1993, Lenong Bocah mampu memproduksi hingga 300 episode. Nggak heran kalau para pemainnya begitu dekat di hati penonton. Lenong Bocah pun melahirkan beberapa bintang besar Tanah Air. Di antaranya seperti mendiang Olga Syahputra, Okky Lukman, Ruben Onsu, hingga Mellissa Grace atau yang dikenal sebagai Mpok Lisa.

30 Tahun berlalu, kini para pemainnya pun telah disibukkan dengan berbagai kegiatannya masing-masing. Ada yang masih berkarya di dunia hiburan, ada pula yang memilih hengkang dan mewujudkan cita-citanya. Yaps, seperti Mellissa yang beberapa tahun terakhir mulai jarang terdengar. Bahkan sosoknya sudah jarang terlihat di layar kaca. Usut punya usut, ia kini lebih memilih fokus pada kariernya sebagai seorang psikolog.

Nah, penasaran kan dengan transformasi Mellissa Grace pemeran Mpok Lisa di sitkom Lenong Bocah? Simak selengkapnya seperti telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/1).