Brilio.net - Paras cantik Chintya Ramlan belakangan jarang menghiasi layar kaca. Model sekaligus aktris ini sebelumnya sempat membintangi sinetron Putri untuk Pangeran. Usut punya usut, Chintya rupanya diam-diam menggelar pernikahan.

Dalam sinetron Putri untuk Pangeran, Chintya Ramlan berperan sebagai Vera yang diminta Pangeran, diperankan Verrell Bramasta untuk mendekati Tristan diperankan Randy Martin. Dalam sinetron ini, ia pun dituntut untuk beradegan mesra dengan Randy Martin.

Dikutip brilio.net dari Liputan6.com pada Senin (4/10), Chintya Ramlan membeberkan bahwa pernikahannya digelar di Aceh.

Chintya Ramlan menikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@chintya_ramlan

"Iya betul, saya menikah di Aceh baru-baru ini. Alhamdulillah sudah sah menikah ya," kata Chintya Ramlan.

Kendati sudah mengumumkan pernikahannya, namun Chintya masih sungkan untuk memperlihatkan sang suami. Ia mengaku akan menyimpan suaminya ini sebagai kejutan saat resepsi.

"Nanti aku kasih tahu lagi pas resepsi pernikahan. Rencananya mau resepsi di Jakarta," paparnya.

Lebih lanjut, Chintya Ramlan menyebut suaminya merupakan tipikal pria romantis dan penyayang. Saat menikahi dirinya, suami Chintya Ramlan sampai merogoh kocek miliaran rupiah yang diberikan sebagai mahar pernikahan.

"Kemarin pas nikah suami aku ngasih mahar nikah 3 miliar rupiah," ujarnya.

Usai menikah Chintya juga diketahui membuka bisnis bersama sang suami.

"Alhamdulillah aku juga dibukain usaha dan diajak memulai berbisnis sama suami ya. Ya gimana lagi mau dibilang rezeki, Allah yang ngatur," pungkasnya.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)