Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea. Salah satu aktris berbakatnya dikabarkan meninggal dunia. Ia adalah Goo Soo-jung, perempuan kelahiran 24 April 1995.

Kabar ini tersiar dari agensi Goo Soo-jung, Story J pada hari ini Rabu (12/2). Aktris muda ini belum lama melakukan debut pertamanya. Lewat drama Korea Goblin ia berperan sebagai kuartet hantu yang bisa dilihat Ji Eun-tak (Kim Go-eun)

Dalam unggahannya, Story J mengungkapkan bahwa Goo Soo-jung sudah dimakamkan pada 9 Februari lalu. Prosesi pemakaman juga diadakan secara pribadi dengan dihadiri keluarga terdekat. Agensi itu juga mengutarakan pernyataan bela sungkawa terhadap aktrisnya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. , . , , , . , . -

A post shared by (@storyjcompany) on

 

"Akan kita ingat selamanya, aktris Goo Soo-jung yang senyum cerahnya menyinari dunia. Beristirahatlah dengan damai." Begitu pengumuman yang dirilis agensi Story J.

Sebagai agensi yang menaungi Goo Soo-jung, Story J mengatakan bahwa sosok perempuan cantik ini merupakan aktris yang baik hati dan ramah kepada semua orang. Dalam akun Instagram resminya, unggahan Story J juga mendapat banjir komentar dari para fans Goo Soo-jung.

Goo Soo-jung meninggal dunia © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Tentu kabar meninggalnya Goo Soo-jung membuat publik terkejut. Namun setelah merilis kabar meninggalnya Goo Soo-jung, Story J memberikan tambahan informasi bahwa kematian aktris berusia 24 tahun ini akibat sakit. Sayangnya, tidak ada pernyataan detail mengenai penyakit yang diderita Goo Soo-jung.

Drama Goblin yang melejit pada tahun 2016 lalu mengantarkan nama Goo Soo-jung menjadi semakin terkenal. Drama yang diperankan Gong Yoo dan Kim Go-eun itu sukses melekat di ingatan para fansnya. Dalam drama itu, Goo Soo-jung menjadi salah satu hantu yang selalu mengikuti Kim Go-eun.

Goo Soo-jung meninggal dunia © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Selain drama Korea Goblin, Goo Soo-jung juga pernah menjadi pemeran pembantu dalam drama Solomon's Penjury pada 2017. Dalam kariernya, ia juga dikenal sebagai seorang model. Ia bahkan pernah menjadi salah satu bintang video musik dari BTS, With Seoul, yang merupakan lagu untuk mempromosikan Ibu Kota Korea Selatan tersebut. Selamat jalan Goo Soo-jung.