Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Anji. Putra bungsunya, Sigra Umar Narada baru saja mengalami sebuah kecelakaan. Hal ini diunggah Anji melalui akun Instagram Stories-nya.

Anji mengaku Sigra Umar Narada baru saja jatuh dan mengalami luka serius. Bukan lecet biasa, dahi di bagian atas pelipisnya sampai bocor dan mengeluarkan banyak darah.

"Anak bungsu saya jatuh. Sobek di atas pelipisnya dan berdarah banyak. Dibawa ke salah satu RS baru di Cibubur. Saya suka ke RS itu karena baru dan bersih. Ternyata, katanya anak saya harus dioperasi dan dibius total," tulis pemilik akun YouTube Dunia Manji.

Pelipis anak bungsu Anji sobek hingga harus jalani operasi © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@duniamanji

Panik, Anji pun khawatir dengan efek bius total yang akan dilakukan pada sang anak. Seperti yang kita tahu, Sigra didiagnosa mengidap Autism Spectrum Disorder (ASD). Tak heran jika pada akhirnya ia ingin mengobrol dengan sang dokter lewat sambungan telepon, pasalnya ia tengah berada di Singapura.

Namun sayang, keinginan Anji untuk berkonsultasi ditolak oleh pihak dokter karena alasan privasi. Akhir cerita, Sigra akhirnya dipindahkan ke rumah sakit lain dan Anji jadi sedikit lebih lega karena sempat berbincang dengan dokter barunya.

Di postingan selanjutnya, Anji sempat memperlihatkan foto Sigra yang duduk menangis dengan masih memakai baju bersimbah darah. Tidak heran mengapa ia begitu panik dan berusaha keras untuk berkomunikasi dengan dokter yang menangani sang putra.

Pelipis anak bungsu Anji sobek hingga harus jalani operasi © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@duniamanji

Ingin segera pulang dan menemui Sigra, apa daya Anji tak bisa menemukan jadwal penerbangan terdekat ke Indonesia. Meski masih khawatir, ia menjadi lebih tenang lewat perbincangan singkatnya dengan dokter lewat sambungan telepon, terlebih ia juga mengambil penerbangan paling pagi keesokan harinya.

Di postingan terbarunya, tak lupa Anji berterima kasih kepada banyak orang yang mau menawarkan bantuan. Ia juga meng-update kabar terbaru Sigra yang sudah tertidur usai pindah rumah sakit.

Sebelum menjalani operasi hari ini, Anji menuliskan, "Terima kasih juga semua yang mendoakan. Semoga besok lancar semua. Beginilah bapak-bapak. Anak demam aja panik, apalagi harus operasi dan tidak bisa menemani."