Brilio.net - Akri Patrio memiliki nama asli Muhammad Akri Falaq, dia bergabung dalam grup lawak bernama Patrio bersama Eko dan Parto. Bagi generasi 1990 hingga awal 2000-an, tentu sangat familiar dengan grup lawak Patrio. Akri menjadi salah satu anggota grup lawak legendaris Patrio yang kini sudah tak aktif menghibur seperti 2 rekan lainnya Eko dan Parto.

Akri sudah jarang terlihat di layar kaca, rupanya dia memiliki kesibukan lain. Kini lebih senang menekuni hobinya, yakni beternak. Meskipun pun pernah menjadi pelawak top, namun Akri tak segan mencoba hal-hal baru, termasuk ternak hewan.

Kini, ketiga personel itu pun sudah menjalani kesibukan barunya masing-masing. Sebagaimana diketahui, Eko tidak hanya melawak, namun dia juga aktif menjadi politisi. Sementara Parto masih aktif menjadi komedian, sedangkan Akri kini disibukkan menjadi seorang pendakwah dan juga peternak.

Berikut ini beberapa deret potret terbaru Akri Patrio yang pilih jadi peternak, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, pada Selasa (6/12).