Brilio.net - Baim Wong kini lebih eksis sebagai YouTuber. Sudah bukan rahasia lagi jika seleb kelahiran 27 April ini 1980 ini kini juga lekat dengan tingkah laku usil yang dilakukan ke orang sekitarnya. Sikap usilnya ini tak jarang dia bagikan melalui vlog ataupun media sosial pribadinya.

Anaknya, Kiano Tiger Wong pun juga tak luput dari korban keusilannya. Beberapa waktu lalu, Baim Wong mengubah gaya rambut anaknya jadi mohawk tanpa sepengetahuan Paula Verhoeven. Walhasil kelakuan Baim Wong malah bikin Paula nangis.

Kini sang istri juga menjadi korban keusilannya. Hal ini bermula saat Paula Verhoeven mengunggah foto lawasnya pada Selasa (31/3). Paula Verhoeven mengunggah foto pada tahun 2018, saat dirinya belum bertemu dengan Baim Wong. Pada caption foto tersebut, Paula mengatakan bahwa dia rindu memiliki badan seperti itu lagi.

"#throwback .

Mumpung #dirumahaja , buka2 foto dulu jadi kangen lg deh py badan kyk gini dan tetep sehat, In shape, olahraga sekalian ikutan #halusehatdirumah . .

Loading...

Btw ini foto Januari 2018 pas lg jomblo berat sebelum ketemu papa Kiano bulan Maret, " kata Paula.

Paula Verhoeven unggah Instagram

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Potret lawas Paula ini mengundang warganet untuk komentar. Banyak warganet yang menilai jika Paula yang sekarang terlihat cantik dan fresh. Namun, dari sekian komentar itu ada satu hal yang menarik.

Rupanya Baim Wong tak ingin ketinggalan memberikan komentar. Ia justru memberikan komentar yang usil. "Paula masih pake narkoba, kurus tak terurus, " tulis Baim Wong.

Paula Verhoeven unggah Instagram

foto: Instagram/ @paula_verhoeven

Karuan saja komentar asal dari Baim Wong langsung menjadi sorotan. Ada yang menganggap Baim berkomentar terlalu pedas. Ada juga yang berkomentar tidak sepantasnya seorang suami meengatakan istrinya sendiri seperti itu walau itu hanya sebuah berncandaan saja.

Namun tidak sedikit jug warganet yang membela ayah dari Kiano Tiger Wong ini. Warganet mengatakan Baim memiliki selera huomr yang berbeda, dan sang istri tentu sudah memahaminya. Menurut warganet ini, candaan Baim ini adalah candaan yang memang diutarakan kepada orang-orang terdekat saja.

"Becandanya Mas Baim nggak lucu kali ini, " kata akun sukamakan_deliveryfood.

"Baim Wong becada kale, buktinya waktu itu c bos tiap hari ngajak nikah, " kata akun @chah_amat.

"Baim Wong, kkkkkkk parah, gimana Paula ngga kaget2 trus ya suaminya aj ky gitu, " tulis akun @ukir_dedelincih.

"@baimwong waduh omongan nya jahat walaupun bercanda tp ga sepatut nya sih berkatalah yg baik2 terhadap istri mu pak, " sebut akun @aprilianihany.

RECOMMENDED BY EDITOR